Seorang Pria Bule Bertatto Yang Menyanyikan Lagu Jaran Goyang Sambil Menyetir Mobil Bikin Warga Indonesia Kagum


Agen Poker - Seorang pria warga negara asing yang dikenal dengan julukan 'Raja Dangdut dari Amerika', membuat cover 'Jaran Goyang' yang dinyanyikan Nella Kharisma.

Video yang diunggah pada 26 Februari 2018 itu kemudian menjadi viral dan ramai diperbincangkan, Nama asli dari pemilik akun YouTube Raja Dangdut dari Amerika ini adalah Lexis Mazerski.

Awalnya, dia dikenal luas setelah dianggap sukses menyanyikan lagu 'Kugadaikan Cintaku' dari Gombloh, Nah yang terbaru adalah 'Jaran Goyang' Nella Kharisma.
Baca Juga : Salah Satu Cewek Pemandu Karaoke di Pasuruan Ngompol di Celana Ketika Polisi Melakukan Razia

Agen Domino - Lexis berada di kursi supir dan menyanyikan lagu dangdut hits itu sambil menyetir dan berkeliling jalanan Los Angeles, katanya dan Walaupun hanya mengenakan kau singlet warna biru, Lexis tetap asik saja melantunkan lirik demi lirik lagu 'Jaran Goyang', Penasaran seperti apa aksinya? Berikut ini videonya!

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seorang Pria Bule Bertatto Yang Menyanyikan Lagu Jaran Goyang Sambil Menyetir Mobil Bikin Warga Indonesia Kagum"

Post a Comment