Akibat Sering Mengalami Pelecehan Seksual, Gadis 18 Tahun Ini Bertingkah Seperti Bayi


Agen Poker - Remaja berusia 18 tahun, Tori Hart melakukan kebiasaan bayi dalam menjalani hidupnya dan Tori sering minum dari botol, menghisap boneka hingga memakai popok, hal ini Tori lakukan untuk menghilangkan depresi dan kegelisahannya.

Tori diduga sedang mengalami permainan usia atau Little Girl play, Gadis itu mengaku permainan ini justru tidak bersifat seksual, Justru hal ini membantunya mengembalikan masa kecilnya dan Dia mengatakan bahwa dia sering alami pelecehan seksual semasa kecil.

Sehingga dia seperti tidak memiliki masa kecil sebenarnya, Mengubah perilaku dia menjadi seorang bayi lagi membuat Tori tenang dan dapat kembali pada masa mudanya dan Tori sering dibantu oleh baby sitter untuk mengganti popoknya.

Bahkan babysister juga berperan sebagai orang tua Tori, Jika Tori melakukan kesalahan, dia akan memberi Tori hukuman, JIka Tori berperilaku baik, dia akan memberikan sebuah permen atau mengajak menonton di bioskop.

"Ini mungkin akan saya sebut masa kecil saya," ujar Tori."Saya berbicara juga seperti bayi, saya juga akan marah dan sering menangis, bahkan saya juga merangkak dan berguling," lanjut Tori.

Tori juga menceritakan keseharian yang aneh ini di media sosial, Tori menyebut perilaku ini merupakan ajang pengekspresian dirinya dan Bahkan ada beberapa tingkah bayi yang dia lakukan untuk pertama kali di usia remaja ini.
Baca Juga : Koplak, Seorang Gadis Berdandan di Kaca Mobil Namun Hal Yang Terjadi Selanjutnya Bikin Ngakak

Saat ini Tori bergabung dengan komunitas permainan usia, Sebelumnya Tori mengalami depresi luar biasa selama empat tahun dan Saat itu dia hanya mengandalkan obat penenang, namun itu tidak membantu Tori berubah.

Agen Domino - Justru Tori menyebut dirinya kala itu adalah zombie mengerikan, Hingga saat ini perilaku Tori sudah didukung keluarga serta kerabatnya dan Tori berharap dengan berbagi cerita dengan dunia, dia akan menyingkirkan rasa malu dan stigma seputar permainan usia.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Akibat Sering Mengalami Pelecehan Seksual, Gadis 18 Tahun Ini Bertingkah Seperti Bayi"

  1. If you set out to make me think today; mission accomplished! I really like your writing style and how you express your ideas. Thank you. bandarq

    ReplyDelete