Karena Tak Terima Suaminya di Tangkap Polisi, Wanita Ini Nekat Lakukan Hal Ini


Agen Poker - Seorang wanita Cina yang kesal setelah suaminya ditangkap karena pelanggaran lalu lintas ringan membuat protes aneh dengan merangkak di bawah mobil polisi dan pura-pura sakit.

Insiden itu terjadi pada Senin (26/3/2018) di Changning, provinsi Hunan di Cina tengah, Pasangan yang diidentifikasi sebagai Quan dan Wang tersebut mengendarai sepeda motor bersama putri mereka yang masih kecil.

Mereka dihentikan oleh polisi saat pemeriksaan rutin, Ketika petugas meminta Wang untuk menunjukkan dokumennya, dia tidak dapat memberikan surat izin mengemudi atau kartu registrasi sepeda.

Wang kemudian harus pergi ke kantor polisi untuk menjawab beberapa pertanyaan lagi dan diarahkan ke mobil patroli dan Pada titik inilah sang istri Quan menjadi tiba-tiba tidak sehat.

Menurut sebuah posting di akun resmi WeChat polisi Changning, wanita itu merangkak di bawah mobil polisi saat mereka akan dibawa ke kantor untuk penyelidikan lebih lanjut.

Sebuah video pendek yang diterbitkan oleh situs web menunjukkan Quan tergeletak di jalan dengan bagian bawah tubuhnya di bawah kendaraan, Saat itu pula putrinya yang sedang menangis mencari.
Baca Juga : Begini Kronologi Seorang Bocah Yang Menelan Cincin Berlian, Ternyata Ibunya Sedang Tertidur

Petugas medis pun mencoba membujuknya untuk keluar dan mengatakan bahwa wanita itu hanya pura-pura kejang dan Setelah sekitar satu jam berbaring di bawah kendaraan, paramedis berhasil meyakinkan Quan untuk bangkit kembali dan membawanya serta putrinya ke rumah sakit untuk pemeriksaan.

Agen Domino - Kepada polisi, Quan hanya ingin suaminta dilepaskan, namun petugas menolaknya, Netizen pun memberikan komentar mengenai aksi Quan ini di akun sosial media Weibo.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Karena Tak Terima Suaminya di Tangkap Polisi, Wanita Ini Nekat Lakukan Hal Ini"

Post a Comment