Walau Sudah Berkepala Tiga, Polwan Asal Filipina Ini Tetap Cantik Dan Seksi


Agen Poker - Baru-baru ini video berisi lima profil polisi tercantik viral di Filipina, Video itu viral setelah diunggah oleh akun Facebook PRO1 Lady Cops dan Dari lima wanita cantik itu hanya polisi bernama Jenny Ian Lee atau kerap disapa Jane yang banyak menyita perhatian netizen.

Rupanya paras cantik Jane jadi faktor kenapa netizen melting melihat polisi satu ini dan Jane sudah 'menyihir' netizen sejak suka memposting foto dirinya di laman Facebook pribadinya, Berkat aktivitasnya di media sosial kini Jane telah memiliki 50.000 pengikut di akun Facebook-nya.

Netizen kemudian menjuluki Jane sebagai polisi tercantik seantero Filipina, Jane tercatat sebagai Humas dari Batalyon Keamanan Publik Daerah Kepolisian Nasional Filipina sektor 9 di Zambonga City dan Rupanya sang ayah lah yang menginspirasi Jane untuk menjadi polisi.
Baca Juga : Pria Asal Malaysia Ini Temukan Kecoa di Dalam Makanannya Namun Ini Yang di Lakukan Pihak Restoran

Agen Domino - Ayah Jane merupakan seorang polisi semasa hidupnya, Sebenarnya sang ayah keberatan ketika Jane memutuskan mengikuti jejak karirnya dan Tetapi di usianya ke-30, Jane baru sadar bahwa sebenarnya sang ayah membiarkannya masuk akademi kepolisian.



________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Walau Sudah Berkepala Tiga, Polwan Asal Filipina Ini Tetap Cantik Dan Seksi"

Post a Comment