Seram, Pria Ini Memasukan Tangannya Kedalam Air Namun Yang Terjadi Selanjutnya Sangat Mengerikan


Agen Poker - Punya hobi bermain-main dengan binatang adalah sesuatu yang menyenangkan, Tapi terkadang hewan tidak bisa mengendalikan dirinya sehingga bisa melukai manusia kapan saja.

Misalnya, ketika hendak memberi makan seekor rusa dengan dua mengulurkan dua wortel ke kandangnya, rusa itu bisa menyerang meskipun kita tidak punya tujuan buruk kepadanya.

Bahkan, beberapa orang pernah mengalami kasus yang lebih buruk dari itu dan Itulah yang dialami seorang pemburu gajah Theunis Botha yang mati dengan cara menyakitkan.

Pada bulan Mei tahun lalu, Botha tewas terbunuh oleh binatang yang telah diburunya, Pria berusia 51 tahun asal Johannesberg itu meninggal ketika memimpin sebuah perburuan gajah di Gwai, Zimbabwe.

Hewan bisa sangat kehilangan kendali ketika hidupnya merasa terancam dan Kali ini, muncul sebuah rekaman seorang pria yang digigit seekor hiu martil setelah mengulurkan tangannya ke dalam air laut.

Tidak diketahui di mana lokasi kejadian ini, tapi pria itu diduga bermaksud menangkap hiu martil untuk diburu dan Pria itu tampak tidak membawa alat pancing atau senjata apapun saat memasukkan tangannya ke air.
Baca Juga : Ketahuan Mesuam, Pasangan Kekasih Ini di Mandikan Air Comberan Oleh Warga

Tiba-tiba, seekor hiu martil menyerang tangannya sampai ke bagian siku secara brutal, Ia terlihat kesakitan sambil berusaha melepaskan gigitan hiu martil tersebut.

Agen Domino - Hiu martil adalah seekor predator agresif yang biasanya menghuni perairan hangat sepanjang garis pantai dan benua, Kepalanya yang berbentuk seperti martil memberikan keuntungan, yaitu area penciuman yang lebih luas dan Hal ini meningkatkan potensi menemukan partikel di air sedikitnya 10 kali lebih cepat dibandingkan dengan hiu 'klasik' lainnya.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seram, Pria Ini Memasukan Tangannya Kedalam Air Namun Yang Terjadi Selanjutnya Sangat Mengerikan"

Post a Comment