Hanya Karena Mencuri Donat, Seorang Pria di Jakarta di Massa Hingga Tewas


Agen Poker - Pria tanpa identitas ditemukan tewas tenggelam di Kali Cengkareng Drain, Kembangan, Jakarta Barat sekira Pukul 12.00 WIB, Selasa (27/3/2018) dan Saat dievakuasi, pria yang diperkirakan berusia 25 tahun itu mengenakan kaos oblong coklat dan celana dalam.

Berdasarkan keterangan Sholeh (30) saat itu korban sengaja menyeburkan diri ke kali lantaran dikejar massa, Pasalnya pria tanpa identitas itu diduga telah mencuri donat sehingga kabur menghindari amukan massa.

"Saat saksi sedang berada di pinggir tanggul, kemudian mendengar teriakan maling dari warga ke arah pria itu setelah mengambil box donat," kata 
Kapolsek Kembangan, Kompol Supriadi pada hari Kamis (29/3/2018).

Adapun kejadiannya pada Senin (28/3/2018) malam, "Tetapi korban tidak nimbul dan masih di kedalaman air sungai. Hingga akhirnya kami bersama Tim Tagana Jakarta Barat berhasil menemukan jenazah korban," ungkap Supriadi.
Baca Juga : Aksi Kedua Gadis Remaja Ini Kendarai Motor Bikin Elus Dada, Netter : Kaya Supermen Aja

Agen Domino - Saat ini, jasad pria itu telah dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo (RSCM), Jakarta Pusat dan Bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga bisa mendatangi RSCM untuk memastikan siapakah identitas jasad tersebut.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hanya Karena Mencuri Donat, Seorang Pria di Jakarta di Massa Hingga Tewas"

Post a Comment