Seorang Pria di Tulungagung Tewas di Kamar Hotel Usai Makan Durian Dan Tegak Obat Kuat


Agen Poker - Dasri Wiyono (56), warga Dusun Dlopo RT 023 RW 003, Desa Karangrejo, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri ditemukan meninggal dunia di Hotel Nasional Tulungagung, Selasa (13/3/2018) pukul 12.00 WIB.

Saat itu Dasri diketahui menginap bersama Sumarti Muji Hartati (48), asal Dusun Kamal RT 02 RW 01 Desa/Kecamatan Banyakan, Kabupaten Kediri dan Sumarti mengakui, Dasri bukan suaminya.

“Rencang kulo (teman saya),” ucap Sumarti saat ditanya hubungannya dengan Dasri, Sumarti mengaku masuk hotel bersama Dasri sekitar pukul 08.00 WIB dan Dasri kemudian minum obat kuat merek King Power.

Namun Sumarti mengaku tidak melakukan hubungan suami istri, Sementara resepsioni Hotel Nasional mengatakan, pasangan ini sudah sering datang dan Terakhir mereka menyewa kamar pada Sabtu (10/2/2018).

“Biasa yang laki-laki datang duluan, terus yang perempuan menyusul. Kadang juga bersamaan,” ungkap perempuan berberawakan kecil ini, Lanjutnya setiap kali menyewa kamar mereka tidak pernah menginap.
Baca Juga : Tidak Ingin Anaknya Tertular Cacar Air, Wanita Vietnam Ini Lakukan Hal Unik Ketika Menyusui Bayinya

Biasanya hanya beberapa jam di kamar hotel, mereka akan check out, Sebelumnya Dasri ditemukan telentang di lantai kamar mandi, Dari pemeriksaan polisi, ada darah yang mengucur dari telinganya.

Agen Domino - Polisi juga menemukan obat kuat dan buah durian, Dugaan sementara jantung Dasri tidak kuat karena minum obat kuat dan makan durian dan Selain itu ada pembuluh darah yang pecah karena tingginya tekanan darah.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seorang Pria di Tulungagung Tewas di Kamar Hotel Usai Makan Durian Dan Tegak Obat Kuat"

Post a Comment