Tidak Hanya Merasakan Trauma Yang Mendalam, Bocah Malang Ini Juga Tertular Penyakit Setelah di Perkosa


Agen Poker - Seorang anak korban pemerkosaan berusia 8 tahun di Surabaya tidak hanya menanggung risiko psikis, Namun dia juga harus dirawat intensif karena tertular penyakit kelamin dari pria yang memperkosanya.

Indikasi tertularnya korban pemerkosaan tersebut diketahui dari hasil visum yang diminta polisi sebagai barang bukti pemeriksaan, "Korban tertular penyakit kelamin dari pelaku pemerkosaan," ujar Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak, Polrestabes Surabaya, AKP Ruth Yeni, Rabu (28/3/2018).

Korban yang mengalami trauma psikis dan fisik saat ini ditangani tim khusus untuk dipulihkan traumanya, "Penanganan medis secara intensif juga dilakukan untuk menangani tertularnya penyakit kelamin yang dialami korban," jelasnya.
Baca Juga : Seram, Seekor Ayam di Thailand Bisa Hidup Selama Seminggu Tanpa Kepala

Ruth Yeni menjelaskan, pelaku pemerkosaan yang dimaksud adalah SN, seorang pria berusia 23 tahun asal Rembang, Jawa Tengah dan Ia berprofesi sebagai kuli bangunan di sebuah rumah di Jalan Bendul Merisi Surabaya.

Agen Domino - "Dia memperkosa korbannya saat tempat kerjanya sepi pada 10 Maret 2018 lalu," jelasnya dan Pelaku dijerat Pasal 81 UU RI Nomor 35 Tahun 2014 tentang perubahan atas UU RI Nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak. Ancaman hukumannya maksimal 15 tahun penjara.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tidak Hanya Merasakan Trauma Yang Mendalam, Bocah Malang Ini Juga Tertular Penyakit Setelah di Perkosa"

Post a Comment