Balita Ini Tewas Usai di Tinggal Sang Ibu Selama 4 Jam di Dalam Mobil, Kejadian Naas Ini Terjadi di Malaysia


Agen Poker - Seorang ibu menjadi tumpuan anak-anaknya dan Ibu menjadi pelindung sekaligus orang yang merawat anak-anaknya, Dalam berbagai kesempatan, ibu seharusnya menjadi tumpuan dan tempat berlindung saat anaknya berada dalam bahaya.

Namun tidak dalam kasus ini dan seorang ibu bernama Hasmah Masroh (32) bekerja sebagai seorang dosen di Port Dickson Vocational College, Malaysia.

Seperti biasa, Hasmah datang ke kampus pada Kamis (15/3/2018) pagi dan langsung pergi ke kantornya dan Tanpa ia sadari, ia meninggalkan balita perempuannya yang masih berusia 2 tahun di dalam mobilnya yang diparkir di lapangan parkir kampus.

Selama 4 jam, Hasmah tidak sadar dan lupa bahwa ia masih meninggalkan anaknya di dalam mobil, Ia baru sadar saat pukul 1 siang dan segera menyambangi mobilnya.

Namun semuanya sudah terlambat, Sang ibu menemukan anaknya sudah pingsan karena kepanasan dan Ia lalu segera membawa anaknya ke Klinik Kesehatan Port Dickson.
Baca Juga : Depresi Akibat di Perkosa Oleh Bosnya Yang Homoseksual, Pria Tampan Ini Memutuskan Untuk Bunuh Diri

Namun tak lama kemudian, anaknya dinyatakan meninggal dunia, Dalam rutinitas hariannya Hasmah ternyata menurunkan putranya di TK sebelum menitipkan balitanya ke babysitter.

Agen Domino - Namun pada hari itu, ia tidak membawa balita malang tersebut ke babysitter dan Hasmah kini terancam hukuman 10 tahun penjara dan denda 20 ribu Ringgit Malaysia atau setara 70 juta rupiah.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Balita Ini Tewas Usai di Tinggal Sang Ibu Selama 4 Jam di Dalam Mobil, Kejadian Naas Ini Terjadi di Malaysia"

Post a Comment