Bocah Perempuan Berusia 4 Tahun Nyaris Tewas Terjatuh di Wahana Bianglala Pasar Malam, Akibat Lantai Karatan


Seorang gadis berusia 4 tahun terjatuh dari wahana bianglala pasar malam yang lantainya jebol dan insiden nahas tersebut terjadi di Hutan Melintang, Perak, Malaysia.

Agen Domino

Gadis kecil tersebut bernama Zou Leying yang bersemangat saat memasuki wahana tersebut, Saat wahana naik sampai puncak tiba-tiba bocah tersebut ternyata terjatuh dari ketinggian.

Diduga lantai yang karatan dan kemudian jebol menjadi penyebab bocah tersebut terjatuh, Kedua orangtuannya melihat sang anak terjatuh dari ketinggian.

Gadis tersebut menaiki wahana sendirian karena orangtuanya tertinggal saat hendak menaiki wahana tersebut, Akibat kecelakaan tersebut, bocah itu mengalami patah tulang di kakinya.

Sebenarnya beberapa warga sudah mencoba menangkap bocah tersebut namun kalah cepat dengan korban yang terjatuh, Ibu korban telah mengadukan insiden ini kepada pihak yang berwajib.

Agen Sakong

Polisi kini telah memberi tindakan tegas terhadap manajemen taman hiburan tersebut dikarenkan pihak mereka tidak menjaga kualitas wahana mereka dengan baik.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bocah Perempuan Berusia 4 Tahun Nyaris Tewas Terjatuh di Wahana Bianglala Pasar Malam, Akibat Lantai Karatan "

Post a Comment