Heboh, Mobil Pick Up Hilang Kendali Kemudian Hantam Rumah Warga Hingga Dua Penghuni Terluka Parah


Satu unit rumah di Jalan H Thohir RT 10/04, Kelurahan Sukabumi Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat hancur usai dihantam mobil pick up, siang tadi, Pantauan wartawan TribunJakarta.com, rumah yang berada di pinggir Jalan H Thohir itu hancur di bagian depannya.

Agen Domino

Menurut kesaksian warga sekitar, diduga pengendara mobil berplat nomor E 8840 PS itu belum mahir berkendara sehingga kehilangan kontrol dan menabrak rumah, Adapun mobil berwarna hitam itu melaju dari sebuah lapak barang bekas yang ada di seberang kanan lokasi kejadian.

"Kejadiannya itu tadi sekitar jam 2. Jadi mobil itu parkir disana (seberang kanan rumah korban) dan baru mau keluar. Entah supirnya kurang bisa atau bagaimana tiba-tiba karena kebetulan dari arah kanan dan kiri ada mobil juga sehingga sopirnya banting setir dan nabrak ke rumah," ujar warga sekitar, Fauzi (60) ditemui di lokasi kejadian, Senin (16/9/2019).

Fauzi mengatakan, akibat kecelakaan tersebut, dua penghuni rumah yakni Irma (30) dan Najma (6) harus dilarikan ke Rumah Sakit Medika Permata Hijau.

Agen Sakong

Keduanya mengalami luka akibat terkena reruntuhan tembok rumahnya saat sedang beristirahat di ruang depan, "Si Irma itu kena reruntuhan dan pingsan pas dibawa ke rumah sakit. Kalau anaknya berdarah di hidung," kata Fauzi, Sedangkan untuk pengendara serta kendaraannya, saat ini sudah diamankan ke Mapolsek Kebon Jeruk. 
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Heboh, Mobil Pick Up Hilang Kendali Kemudian Hantam Rumah Warga Hingga Dua Penghuni Terluka Parah"

Post a Comment