Menghilang Selama 31 Tahun, TKW Asal Cirebon Ini Akhirnya Pulang Kerumah


Seorang TKW bernama Carmi (48) asal Blok Kalibangka, Desa Rawaurip, Kecamatan Pangenan, Kabupaten Cirebon, dikabarkan telah ditemukan setelah hilang 31 tahun lalu.

Agen Domino

Kabar tersebut langsung didapatkan keluarga dari Atase Ketenagakerjaan KBRI di Riyadh, Sa'dullah Affandy yang mengabarkan, bahwa Carmi sudah ditemukan dan sedang dalam perjalanan menuju KBRI di Riyadh.

KBRI kemudian melakukan panggilan video untuk menghubungkan Carmi dan keluarga di Kecamatahn Pangenan.

"Benar saja, kira-kira jam 1 malam hari Kamis, kita sekeluarga melihat langsung Carmi yang selama ini keluarga sudah pasr?ah dengan keberadaanya," kata Sofiyudin (48), paman Carmi, melalui sambungan telepon, Kamis (29/8/2019).

Seluruh keluarga yang melihat langsung Carmi langsung meneteskan air mata dan Mereka tak menyangka Carmi dalam kondisi sehat, Namun ternyata saat lakukan panggilan video, Carmi sama sekali tak mengenali orangtuanya.

Bahkan Carmi pun sama sekali sudah tidak bisa berbicara bahasa Indonesia atau pun bahasa Cirebon, "Tapi, setelah coba diingatkan, akhirnya Carmi ingat juga. Kita sangat terharu, sampai nangis," katanya Sofiyudin.

Ayah Carmi, Ilyas (85), mengatakan Carmi pergi ke Arab Saudi tahun 1989 dan tiga tahun kemudian sang ayah tak pernah mendapat kabar dari sang anak, Namun pada tahun 1995 Ilyas berhasil mengetahui keberadaan sang anak dan berhasil berkomunikasi dengannya.

Terakhir Ilyas hanya mengetahui sang anak bekerja rumah pasangan suami istri Suud bin Hudaiban dan Habibah, di Riyadh, Arab Saudi, sebagai asisten rumah tangga (ART).

Agen Sakong

Bahkan Ilyas sempat tertipu dengan seorang yang katanya bisa membawa pulang anaknya, Namun sudah habis semua harta benda, sang anak tak kunjung pulang
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menghilang Selama 31 Tahun, TKW Asal Cirebon Ini Akhirnya Pulang Kerumah"

Post a Comment