Pria Penderita Gangguan Jiwa di Karawang, Bacok Ibu Kandungnya Sendiri Hingga Nyaris Tewas


Hasan (30), warga Desa Makmurjaya, Kecamatan Jayakerta, Kabupaten Karawang membacok ibunya, Icem (65) di rumahnya dan Akibatnya, sang ibu mengalami luka robek.

Agen Domino

Kasubag Humas Polres Karawang, Iptu Yoga Prayoga mengatakan, pembacokan yang terjadi di rumah Icem, Dusun Krajan RT 05 RW02, Desa Makmurjaya, Kecamatan Jayakerta, Kabupaten Karawang pada Minggu (8/9/2019) sore tanpa sebab dan masalah yang jelas.

"Penganiayaan itu dilakukan dengan cara membacokkan sebilah golok kepada korban dan mengenai pipi kanan, bibir kanan, dan kaki kanan, yang mengakibatkan korban mengalami luka robek," kata Yoga.

Yoga menyebutkan, kejadian itu disaksikan oleh dua orang warga. Warga kemudian mengamankan Hasan. Polisi yang tak lama datang langsung mengamankannya, "Personel Polres Rengasdengklok langsung bergerak mengamankan pelaku. Sementara korban dibawa ke RS Proklamasi untuk dirawat," katanya.

Polisi, kata Yoga, mendapat informasi jika pelaku mengalami gangguan jiwa yang sudah menahun, "Saat ini, pelaku pihak keluarga dan Kades Makmurjaya akan membawa pelaku ke rumah sakit jiwa," kata Yoga.

Agen Sakong

Akan tetapi, lantaran Hasan mengalami gangguan jiwa, polisi menghentikan proses lidik atau sidik. Ini sesuai Pasal 44 KUHP, "Hal ini dikuatkan dengan surat keterangan dokter yang menyatakan bahwa yang bersangkutan mengalami gangguan jiwa," ungkapnya.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pria Penderita Gangguan Jiwa di Karawang, Bacok Ibu Kandungnya Sendiri Hingga Nyaris Tewas"

Post a Comment