Kesal Dan Emosi Istri Selingkuh, Pria di Bali Nekat Bacok Dokter Puskesmas Yang Menjalin Asmara Dengan Istrinya


Seorang dokter berinisial Made OP di Penarungan Kecamatan Mengwi Badung, dilukai dengan parang oleh seorang pria di Puskesmas Abiansemal dan kejadian tersebut diketahui terjadi Selasa (17/9/2019) sekitar pukul 11.00 Wita.

Agen Domino

Dari keterangan kepolisian, aksi penganiayaan tersebut terjadi lantaran salah faham antara korban dan juga pelaku, Pelaku yang diketahui berinisial GB mengira bahwa selama ini sang istri, berselingkuh dengan korban lantaran bekerja di puskesmas yang sama.

Bermula dari kecurigaan itu, pelaku dan korban awalnya berupaya menyelesaikan kesalahfahaman tersebut dan Pelaku, sang istri dan korban bertemu di Puskesmas dan sempat berjalan baik.

Namun di tengah pembicaraan tersebut, pelaku tiba-tiba memukul korban dan Ia juga langsung mengeluarkan senjata tajam dari tas ransel yang dibawanya, Korban diserang hingga lengan tangan kiri, sampai telapak tangan mengalami luka robek.

Agen Sakong

Akibat tindakannya itu, pelaku langsung diamankan kepolisian dan Sementara korban langsung mendapatkan perawatan di rumah sakit.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesal Dan Emosi Istri Selingkuh, Pria di Bali Nekat Bacok Dokter Puskesmas Yang Menjalin Asmara Dengan Istrinya"

Post a Comment