Warga Perumahaan Pepelegi Indah Blok H, Kecamatan Waru, Sidoarjo, Dihebohkan Dengan Penemuan Mayat Ibu Dan Anak Dikebun Pisang


Jenazah ibu dan bayinya ditemukan oleh seorang pemulung di sebuah lahan kosong di Perumahaan Pepelegi Indah Blok H, Kecamatan Waru, Sidoarjo, Kedua jenazah ditemukan berada di semak-semak dan tersamarkan oleh pohon pisang yang cukup rimbun.

Agen Domino

Seorang saksi mata yang tinggalnya tepat di depan lahan kosong, Cemong mengatakan, tak menduga bahwa disitu ada dua jenazah yang sudah membusuk, "Enggak tahu kalau ada jenazah di pojokan lahan kosong itu. Tahu tahu sekitar jam 11.00, banyak orang sudah berkerumun," 

Dirinya menjelaskan pada Kamis (19/9/2019) sekitar pukul 15.30, ia sempat membuang sampah berupa tanaman jeruk di lahan kosong itu, "Tidak ada bau busuk yang menyengat. Mungkin karena di sekitar lahan kosong itu ada tumpukan sampah jadi bau menyengat jenasah tersamarkan oleh bau sampah," jelasnya.

Bahkan ia mengaku tak mendengar sama sekali suara rintihan bayi atau minta tolong, "Biasanya kalau melahirkan pasti ada suara tangis bayi atau minta tolong karena melahirkan. Malah beberapa hari kemarin sepi saja tidak ada suara apapun," jujurnya.

Agen Sakong

Cemong juga merasa tak pernah melihat korban berjalan berseliweran di sekitar komplek tempat tinggalnya itu, "Ya tahu tahu sudah meninggal di lahan kosong ini. Warga di sini juga tak mengenal jenazah itu," tandasnya.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Warga Perumahaan Pepelegi Indah Blok H, Kecamatan Waru, Sidoarjo, Dihebohkan Dengan Penemuan Mayat Ibu Dan Anak Dikebun Pisang"

Post a Comment