Media Sosial Dihebohkan Dengan Aksi Seorang Siswa Yang Ancam Gurunya Dengan Celurit Karena HPnya Disita


Sebuah video viral aksi seorang murid mengancam guru menggunakan celurit viral di media sosial, dari akun Instagram @portalsemarang Selasa (11/9/2019), kejadian tersebut diduga terjadi di sebuah sekolah di Gunungkidul, Yogyakarta.

Agen Domino

Dijelaskan dalam keterangan video, siswa tersebut nekat mengancam guru dengan celurit lantaran emosi ponselnya disita oleh sang guru dan Dari video yang beredar, tampak jelas ketika ada seorang murid laki-laki masih mengenakan celana sekolah.

Di tangannya menenteng sebuah celurit dan berjalan menuju ruang guru, "Wis tak balekke hpmu (udah aku balikin hpmu)," ucap seorang guru yang ada di dalam ruangan.

Meski sang guru sudah memperingatkan, ia masih saja berjalan mendekati ruang guru dan Sampai akhirnya, sang guru benar-benar mengambil ponsel dan mengembalikan pada bocah itu.

"Didokke sik kui (celurit) dibalekke (hpnya) (diturunkan dulu celuritnya, nanti hp nya dikembalikan," tegas sang guru dan Tak menggubris, bocah itu masih saja menantang dengan mengayunkan celurit di tangannya, Sampai akhirnya sang guru melempar ponsel milik bocah laki-laki itu.

Agen Sakong

"Nyoh tak balekke jupuk gek mulih, terus pindah sekolah rausah sekolah ning kene neh (itu dikembalikan ambil saja terus pulang, terus pindah sekolah tidak usah sekolah di sini)," ucap guru yang merekam kejadian itu dan Setelah ponselnya dikembalikan, bocah tersebut langsung berlalu dan meninggalkan sang guru.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Media Sosial Dihebohkan Dengan Aksi Seorang Siswa Yang Ancam Gurunya Dengan Celurit Karena HPnya Disita"

Post a Comment