Mahasiswa Kendari Tewas Dengan Lubang di Dada Usai Bentrok Saat Demo


Viral di sosial media seorang mahasiswa Universitas Hali Oleo di Kendari tewas saat sedang melakukan aksi unjuk rasa menolak RKUHP, Mahasiswa bernama Randi tersebut dinyatakan meninggal lantaran mengalami luka parah di dada sebelah kanannya.

Agen Domino

Diketahui, Randi juga sempat mendapat perawatan di Unit Gawat Darurat Rumah Sakit Ismoyo Kendari, Namun pihak Danrem pun belum dapat memastikan penyebab tewasnya korban apakah akibat luka tembakan atau luka benda tajam.

Untuk memastikan penyebab kematian, korban dibawa ke RS Kendari untuk dilakukan autopsi dan Di RS Ismoyo Kendari, kakak korban saat tiba di UGD menangis histeris saat mengetahui adiknya meninggal dunia.

Bahkan, ia sempat pingsan dan tidak bisa berdiri lagi, dan beberapa orang kerabatnya menggandeng kakak dari almarhum Randi, Selain korban meninggal, salah satu mahasiswa Teknik UHO Kendari bernama La Ode Yusuf Kardawi mengalami kritis setelah kepalanya dihantam oleh aparat.

Agen Sakong

Yusuf mengalami luka parah bagian kepala dan tidak sadarkan diri dan sudah dirujuk ke Rumah Sakit Bahteramas Kendari, Sementara itu kondisi dilokasi kantor DPRD Provinsi Sultra, masih mencekam. Terlihat bangunan kantor DPRD Sultra ini sebagian rusak akibat di obrak abrik massa aksi mahasiswa.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mahasiswa Kendari Tewas Dengan Lubang di Dada Usai Bentrok Saat Demo"

Post a Comment