Sadis, Balita Berusia 20 Bulan Tewas Mengenaskan Usai Dianiaya Oleh Teman Ibunya Sendiri


Seorang bayi berusia 20 bulan dilaporkan meninggal dunia setelah dianiaya oleh empat tersangka dimana keempat tersangka tersebut merupakan teman dari ibu korban sendiri.

Agen Domino

Insiden penganiayaan itu sendiri terjadi dirumah korban sekaligus pelaku Hatib Park, Malaysia, karena mereka tinggal bersama dan Korban, Muhammad Al Suhaimi Alsarif, dinyatakan meninggal dunia oleh seorang dokter pada pukul 18:45, di Rumah Sakit Semporna, Malaysia.

Kepala Kepolisian Semporna Supt Sabarudin Rahmat mengatakan bayi tersebut diantarkan oleh ibunya sendiri ke rumah sakit, Namun karena kondisi yang parah, akhirnya korban tak berhasil terselamatkan.

Menurut saksi mata, bayi malang itu ditampar dan dilemparkan ke kasur bahkan  ditarik ke tempat tidur besi dan diinjak, yang kemudian menjadi penyebab kematiannya.

Agen Sakong

Polisi kini telah mengamankan keempat pelaku berusia antara 16 dan 19 pada jam 21:30 hari yang sama setelah menerima laporan tentang suatu insiden, Kini kasus tersebut tengah diselidiki lebih dalam terkait motif para pelaku membunuh bayi tersebut.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sadis, Balita Berusia 20 Bulan Tewas Mengenaskan Usai Dianiaya Oleh Teman Ibunya Sendiri"

Post a Comment