Siswi SMP di Bangka, Menjadi Korban Pencabulan Yang Dilakukan Oleh Adik Ipar Kakeknya Sejak Tahun 2017


Seorang gadis di Belinyu, Bangka yang berusia 15 tahun diperkosa oleh adik ipar kakek kandungnya dan Aksi bejat pelaku dilakukan dua kali sejak dua tahun lalu yakni pada tahun 2017.

Agen Domino

Akibat dari aksi bejat pelaku, korban hamil dan melahirkan seorang bayi, pelaku yang berinisial MS alias SD (50) nekat memperkosa gadis berusia 15 tahun.

Mulanya ksi pelaku tersebut dilakukan pada tahun 2017. Kemudian berlanjut pada September 2018 di sebuah pondok kebun di Dusun Airangat, Desa Gunung Pelawan Belinyu, Bangka.

SD memaksa korban untuk melakukan hubungan intim layaknya suami istri dan Selain memaksa, pelaku juga melakukan kekerasan dan mengancam korban agar mau melakukan hubungan seksual.

Akibatnya, korban trauma hingga hamil dan melahirkan seorang bayi hasil perbuatan bejat pelaku SD, Orangtua korban sempat heran karena anaknya melahirkan bayi tanpa sosok ayah.

Kedua orangtua gadis tersebut lantas memaksa korban untuk menyebut identitas pelaku yang telah menghamilinya, Gadis 15 tahun tersebut lantas menyebutkan bahwa yang menghamilinya adalah MS alias SD yang tak lain adalah adik ipar dari kakeknya.

Korban mengenal pelaku dan biasa memanggil pelaku dengan sebutan Atok, Pelaku kemudian dilaporkan ke Polsek Belinyu dan kini tengah menjalani pemeriksaan.

Agen Sakong

Penyidik Polsek Belinyu melimpahkan kasus tersebvut ke Jaksa Kantor Cabjari Belinyu, Kamis (12/9/2019), Kepala Kantor Cabang Kejaksaan Negeri (Cabjari) Belinyu Dede MY mengungkapkan status tersangka kini menjadi tahanan jaksa sampai 20 hari ke depan, terhitung mulai 12 September hingga 1 Oktober 2019.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Siswi SMP di Bangka, Menjadi Korban Pencabulan Yang Dilakukan Oleh Adik Ipar Kakeknya Sejak Tahun 2017"

Post a Comment