Kesal Utangnya Tak Kunjung Dibayar, Pria di Malang Nekat Todong Pembeli Tokeknya Dengan Pedang Samurai


Seorang pria bernama Bambang Suryanto (40) arga Desa Slamet, Kecamatan Tumpang, Kabupaten Malang, nekat ancam pembeli tokek gunakan senjata tajam.

Agen Domino

Kasubag Humas Polres Malang, AKP Ainun Djariyah menerangkan kejadian terjadi di rumah Aly Slamet yang tak jauh dari rumah tersangka, pada Minggu (25/8/2019).

Awalnya pelaku datang ke rumah korban untuk menagih uang muka pembelian tokek Rp16 Juta dan AKP Ainun Djariyah menambahkan, korban kemudian didesak oleh pelaku untuk segera membayar uang muka.

Pelaku yang emosi karena tak kunjung dibayar kemudian langsung mencakar tangan korban, "Pada saat menagih tersebut pelapor malah ditakut takuti oleh terlapor dengan menggunakan senjata tajam jenis pedang"

Setelah mencakar pelaku kemudian merusak ponsel milik korban dengan pedangnya dan Korban seusai kejadian langsung melaporkan pelaku ke Polsek Tumpang.

Agen Sakong

Hingga akhirnya petugas meringkus tersangka di rumahnya pada, Selasa (17/9/2019), Dari tangan tersangka polisi mengamankan sebilah pedang yang digunakan untuk mengancam korban.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesal Utangnya Tak Kunjung Dibayar, Pria di Malang Nekat Todong Pembeli Tokeknya Dengan Pedang Samurai "

Post a Comment