Viral, Aksi Driver Ojol di Bekasi Mengantar Orderan Makanan Menggunakan Sepeda


Jagad media sosial sempat diramaikan dengan unggahan seorang pengemudi ojek online (ojol), tertangkap kamera tengah mengantar pesanan makanan mengunakan sepeda.

Agen Domino

Peristiwa ini rupanya terjadi di wilayah Rawalumbu, Kota Bekasi dan ia rupanya tinggal disebuah rumah kontrakan di Jalan Bambu Kuning, RT03/02, Kelurahan Sepanjangjaya, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi.

Pengemudi ini bernama Eko Susilo (47), ia saat dijumpai mengaku dalam kondisi kurang sehat, badannya terasa pegal dan baru saja selesai dikerok, Alhasil, dia memilih untuk tidak mengambil order ojol hari ini sambil menunggu badannya bugar kembali.

"Dari semalem kurang tidur soalnya pas viral itu ada anak-anak Gojek dateng kesini bantuin benerin motor," kata Eko kepada TribunJakarta.com, Selasa (10/9/2019), Eko yang viral lantaran bekerja sebagai ojol menggunakan sepeda ini bukannya tidak memiliki motor. Di rumahnya, terparkir Yamaha Vega ZR berwarna hitam yang sejak beberapa silam rusak.

Sepeda motor yang seharusnya jadi ujung tombak Eko mencari nafkah tidak dapat digunakan lagi. Namun demi menyambung hidup, bapak dua anak ini tak patah aral, sepeda di rumahnya kini jadi tumpuan untuk ia menjemput rezeki.

"Ini motor udah capek soal dibawa trek jauh mulu, mau benerin belum ada uangnya," jelas dia dan Dia mengaku, dalam sehari rata-rata mampu mengantar pesanan makanan melalui aplikasi GoJek sebanyak tiga kali. Pesanan ini diantar menggunakan sepeda sederhana miliknya.

"Saya cuma ambil pesanan makanan aja, itu juga yang deket enggak berani yang jauh, karena pakai sepeda takut kelamaan antarnya," paparnya, Selama dia menggunakan sepeda, belum ada konsumen yang keberatan ketika dia ketahuan mengantar pesanan menggunakan sepeda.

Agen Sakong

Namun, jika pesanan dirasa sedikit lama proses masaknya, Eko selalu memberitahukan pemesan jika dia mengantar menggunakan sepeda, "Biasanya kalau pelanggan pada kaget pas tahu saya pakai sepeda, tapi kalau misal pesenannya dimasak dulu agak lama, itu saya pasti bilang ke kostumer kalau saya antar pakai sepeda mau atau tidak," jelas dia.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Viral, Aksi Driver Ojol di Bekasi Mengantar Orderan Makanan Menggunakan Sepeda"

Post a Comment