Bertengkar Hanya Karena Sebuah Ponsel Seorang Pria Ini Harus Kehilangan Alat Kelaminnya


Sebagai seorang suami rasa cemburu adalah suatu hal yang wajar yang dilakukan nya kepada sang istri jika istri nya mulai didekati pria lain. Namun kecemburuan memang memiliki batas wajar jangan sampai melibatkan hal yang tak diinginkan. 



Banyak sekali kasus cemburu buta hingga mengakhiri kisah tragis penganiayaan dan pembunuhan. Biasa nya yang teraniaya kebanyakan wanita namun kali ini berbeda yang mendapat perlakukan kasar justru sang suami. Dikatakan seorang pria bernama Mohammed Ashiq India harus kehilangan alat kelamin nya lantaran bertengkar hanya karena sebuah ponsel.

Kejadian tragis itu terjadi pada saat istri Ashiq sedang asik menelpon dengan teman nya, Ashiq yang cemburu itu pun langsung menyuruh istri nya untuk berhenti mengobrol namun istri nya tidak mau mendengarkan apa yang dikatakan nya.

Kesal tak mendengarkan perintah nya Ashiq pun mulai merampas ponsel istri nya, tak disangka ternyata perlakuan nya itu justru membuat istri Ashiq bernama Tarannum naik pitam dan mengancam akan bunuh diri bersama ketiga anak nya.

Mendengar ancaman tersebut membuat Ashiq panik dan melaporkan ancaman istri nya kepolisi setempat. Namun apa yang dilakukan Ashiq kali ini membuat istri nya semakin kecewa hingga merencanakan hal yang tak terduga. Malam nya Tarannum diam-diam mengambil pisau dapur dan memotong kelamin suami nya sampai putus saat tertidur.

Atas perbuatan nya pria bertubuh besar itu akhir nya dilarikan kerumah sakit dengan luka yang cukup serius dan kelamin sudah terputus. Dokter pun berusaha menyambung kembali kelamin Ashiq yang sudah bersimbah darah. Sementara itu menurut informasi jika Ashiq dan istri nya telah membinah ikatan pernikahan sejak 9 tahun lama nya dan di karuniakan 3 orang anak.

Namun pernikahan yang terbilang cukup lama itu memang tidak seindah apa yang dijalankan. Diketahui jka Tarannum tidak mencintai Ashiq hingga kedua nya kerab cerai dan rujuk kembali sebanyak 18 kali yang dibantu oleh pihak keluarga nya.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bertengkar Hanya Karena Sebuah Ponsel Seorang Pria Ini Harus Kehilangan Alat Kelaminnya "

Post a Comment