Merasa Kesal Lantaran Sosis Yang Dibelinya Berisi Kondom Bekas Wanita Ini Langsung Mengunggahnya Dimedia Sosial


Anda salah satu orang pecinta makanan siap saji, nah selain enak makanan siap saji juga tidak membuat anda repot-repot untuk memasak nya. Hampir kebanyakan orang lebih memiliki makanan siap saji karena tidak membuang waktu mereka apabila dalam keadaan lapar.



Salah satunya adalah makanan sosis, itu sebab nya berhati-hatilah dalam memberi produk makanan seperti sosis karena tidak semua produk makanan itu bisa menjamin kebersihan makanan yang diproduksi nya. Sebelum nya kasus kondom didalam cake memang sempat membuat kehebohan dan kali ini ada kondom didalam sosis.

Pengalaman ini dialami oleh seorang wanita bernama Ana Josefina Mender dimana dia menemukan benda menjijikan didalam makanan yang dibeli nya. Ana yang berasal dari San Miguel de Tucuman, Argentina ini mengaku kesal sekaligus jijik setelah menemukan sebuah kondom bekas pakai didalam sosis yang rasa nya cukup mustahil.

Makanan sosis yan dibeli nya adalah jenis sosis chorizo yang berbahan dasar dari daging babi. Rasa sosis ini memang sangat lezat itu sebab nya Ana sering mengkonsumi nya. Biasa nya Ana langsung memakan sosis tersebut karena ingin membuat kreasi Ana pun berniat untuk memasak nya namun saat dipotong dia tampak melihat kondom bekas yang memiliki warna kekuningan.

Penemuan nya itu lantas membuat nya terkejut dan dengan perasaan kesal bercampur jijik Ana pun mengunggah nya ke media sosial facebook. Ana merasa tidak terima dengan apa yang membuat nya merasa mual hingga dia bersumpah untuk tidak memakan sosis corizo itu selama nya.

Itu sebab nya bagi anda yang suka dengan makanan apapun itu diusahakan untuk memeriksa makanan yang anda beli karena tidak semua market ataupun pabrik bisa menjaga kebersihan nya. Waspadalah dengan barang makanan apapun karena sudah banyak terjadi kasus kondom bekas yang ada dalam makanan.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Merasa Kesal Lantaran Sosis Yang Dibelinya Berisi Kondom Bekas Wanita Ini Langsung Mengunggahnya Dimedia Sosial"

Post a Comment