Duh Negeri Banget Awalnya Hanya Iseng Bermain Dengan Anaknya Namun Tiba-Tiba Gunting itu Menancap DiKepala Anaknya


Jika ingin bermain dan iseng dengan siapapun janganlah menggunakan benda yang dapat mencelakakan orang lain jika tidak nasib anda akan sama dialami dengan bocah malang ini. Awal nya ingin bercanda namun nasib tragis dialami bocah yang tidak diketahui nama nya dimana kepala nya tertancap sebuah gunting yang dipegang ayah nya sendiri saat sedang iseng dengan anak nya.



Semua nya berawal saat seorang ayah mendapati anak nya yang berusia 10 tahun tengah bermain dengan kakak nya. Karena tidak mengerjai PR si ayah langsung menyuruh nya belajar, namun anak nya terus bermain hingga ayah nya semakin jengkel dan mencoba untuk menakut-nakuti anak nya dengan menggunakan gunting.

Sang ayah iseng menakuti anak nya agar si anak mau belajar, akibat bercandaan dengan menggunakan benda tajam ayah itu mengaku menyesal seumur hidup. Gunting yang dipegang ayah nya lantas terjatuh kekepala anak nya dan menancap dikepala nya. Saat itu tangan ayah nya memang sedang licin karena baru selesai memotong ayam hingga peristiwa naas itu pun terjadi.

Anak nya pun menjerit histeris karena tampak gunting itu sudah menancap kedalam kepala. Terlihat panik akhir nya pria itu membawa anak nya langsung kerumah sakit. Dokter mengatakan jika mereka harus melakukan operasi untuk mengeluarkan gunting yang tersangkut cukup dalam dibagian kepala anak nya.

Setelah menjalani operasi selama beberapa jam berutung gunting berukuran 15 cm berhasil dicabut dari kepala nya. Hingga kini bocah itu hanya menunggu perawatan penuh agar kondisi nya semakin membaik. Kejadian ini menjadikan kita sebagai pelajaran agar bercanda tidak diharuskan menggunakan benda tajam dan ada baik nya menegur anak bisa dengan ucapan.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Duh Negeri Banget Awalnya Hanya Iseng Bermain Dengan Anaknya Namun Tiba-Tiba Gunting itu Menancap DiKepala Anaknya"

  1. Ingin menjadi Milyoner baru Indonesia? buruan gabung di indomonopoly dan menagkan
    chip sebanyak mungkin untuk menjadi milyoner baru indonesia. hanya dengan deposit
    20.000 idr anda sudah bisa bermain di indomonopoly kami. untuk keterangan lebih lanjut
    silakan hubungi tim livechat kami siap melayani anda 24jam.

    ReplyDelete