Tidak Mengenakan Celana Disaat Berenang Pria Penis Pria Ini Di Serang Oleh Ikan Buas


Guna nya pakaian renang adalah untuk menutupi tubuh anda saat beraa didalam air juga melindungi dari serangan hewan air. Namun tampak nya tidak semua pria mau mengenakan pakaian renang karena mungkin tidak mengenakan apapun akan membuat diri mereka merasa nyaman didalam air.



Namun jangan salah jika tidak memakai pelindung tubuh maka anda akan mengalami hal yang sama dengan pria ini. Seorang pria bertubuh tinggi besar yang nama nya tidak diketahui ini hampir kehilangan senjata kejantanan nya lantaran digigit seekor ikan yang telah berhasil terekam video.

Pristiwa itu terjadi disebuah danau saat pria itu mulai masuk kedalam air dan ingin berenang ketengah danau. Namun malang nya pria itu tiba-tiba saja menjerit kesakitan dan memegang kelamin nya. Awal nya memang tidak kelihatan namun saat pria itu keluar dalam air baru kelihatan jika burung pria itu digigit sejenis ikan lele.

Video menggelikan itu pertama kali diunggah oleh akun instagram @dagelun pada tanggal 3 Juni kemarin. Dalam unggahan tersebut tertulis keterangan "lele gigit lele", hingga saat ini video kocak itu telah ditonton lebih dari 400 orang dan mendapat berbagai macam komentar lucu.

Banyak netizen yang menertawakan nya seolah apa yang dirasakan pria tersebut sungguh menggelikan. Nah untuk itu bagi anda yang ingin bermandian didaerah terbuka ada baik nya selalu memakai pelindung tubuh agar tidak terjadi seperti yang dialami pria dalam video tersebut ya.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Tidak Mengenakan Celana Disaat Berenang Pria Penis Pria Ini Di Serang Oleh Ikan Buas"

Post a Comment