Bikin Merinding Video Smule Kedua Wanita Ini Di Hebohkan Dengan Penampakan Hantu Kuntilanak


Smule adalah aplikasi terbaru yang kini sedang booming dimedia sosial, banyak orang yang bisa menggunakna aplikasi keren ini untuk menyalurkan bakat mereka dalam dunia tarik suara. Saat ini sudah beberapa orang yang sukses masuk kedalam dapur rekeman berkat bakat menyanyi mereka di aplikasi smule.



Tapi yang baru-baru ini membuat kehebohan dimedia sosial youtube adalah bukan suara khas penyanyi smule nya melainkan ada nya penampakan kuntilanak dalam rekaman duet smule asal Indonesia. Duet smule itu memperlihatkan dua orang wanita yang cantik-cantik juga suara nya yang sangat super.

Mereka berdua sedang asik membawakan sebuah lagu Adelle yang berjudul "All I Ask". Terlihat dua wanita itu diantara nya yang satu mengenakan hijap sedangkan wanita satu nya lagi tidak dengan rambut panjang yang terurai. Awal nya tidak menunjukan keganjilan saat wanita berhijab itu memulai lagu pertama nya.

Saat wanita rambut panjang itu bernyannyi tampak sosok kuntilanak yang berdiri dibelakang pintu rumah nya. Sebelum nya netizen memang tidak memperhatikan kali sosok penampakan tersebut karena saking menikmati suara emas kedua nya yang begitu dasyat nya.

Tak sedikit netizen yang memuji suara emas kedua nya, karena selain cantik kedua nya juga memiliki suara yang begitu menyentuh perasaan. Pada pertengahan lagu wanita berambut panjang dengan mimik wajah menghayati lagu itu tidak menyadari jika dari arah belakang nya tampak sosok berjubah putih dan berambut panjang berdiri dibalik pintu.

Sontak akibat penampakan itu banyak netizen yang sibuk mempertanyakan sosok penampakan itu. Dan mengapa sosok itu terekam dana rekaman smule wanita cantik berambut panjang tersebut. Dalam menit 2:56 memang terlihat jelas sosok itu berdiri membelakangi seolah hanya memperlihatkan rambut panjang nya saja.

Sampai saat ini tidak diketahui siapa sosok tersebut dan mengapa dia terus menunjukan wujud nya? Penasaran seperti apa video rekaman nya berikut ini dia rekaman duet smule yang bisa bikin merinding.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bikin Merinding Video Smule Kedua Wanita Ini Di Hebohkan Dengan Penampakan Hantu Kuntilanak"

Post a Comment