Pria Ini Sukses Menyamar Sebagai Seorang Wanita Untuk Menipu Anehnya Lagi Para Korban Tidak Ada Yang Menyadarinya


Yang nama nya penipuan siapapun bisa melakukan berbagai modus demi mendapatkan apa yang mereka inginkan. Marak nya penipuan saat ini memang cukup memprihantikan dan para korban nya rata-rata kaum wanita. Sebelum nya juga pernah terjadi penipuan dimana korban yang merupakan TKW Hokong itu tertipu oleh pria yang dikenal nya melalui dunia maya hingga tertipu puluhan juta rupiah.



Tapi kasus kali ini terjadi pada seorang pria yang merasa tertipu oleh wanita yang dikenal nya memalui media sosial. Hebat nya wanita tersebut adalah seorang pria yang menyamar dan banyak korban yang telah ditipu nya. Pria yang mengaku bermarga Wang asal Huaiyang, China itu pertama kali mengenal wanita tersebut asal berkenalan di media sosial.

Karena ada nya ketertarikan akhir nya mereka bertemu dan mejalin hubungan layak nya pasangan normal. Ternyata pelaku menyamar dengan maksud untuk meraup uang korban nya dan barang-barang mewah yang dimintai nya dari si korban. Dengan bujuk rayu nya akhir nya pelaku pun membujuk korban nya untuk dinikahi.

Setelah menikah pelaku pun mendapatkan berbagai barang mewah dari korban nya. Namun yang membuat Wang sakit hati adalah wanita yang baru dinikahi itu telah menghilang dua hari setelah pernikahan nya. Semua uang dan perhiasan mahal pun raub dibawa kabur istri nya tersebut hingga akhir nya pria itu melaporkan kasus penipuan itu ke kantor polisi.

Saat berada kantor polisi ternyata Wang melihat ada korban yang sama tertipu seperti nya, dalam pengakuan memang benar wanita yang baru dinikahi nya itu bernama Miao Xiaomin dan wajah nya juga sama persis. Setelah polisi menyelidiki keberadaan Miao akhir nya polisi bermodus untuk mengajak Miao ketemuan dan saat itu lah polisi berhasil menangkap pelaku.

Dikediaman pelaku polisi menemukan barang bukti berupa pakaian wanita, wig, alat makeup dan perlengkapan wanita lain nya. Saat dimintai keterangan pelaku mengaku jika diri nya sudah sangat sering melakukan penipuan hingga korban nya berjumlah 11 orang.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pria Ini Sukses Menyamar Sebagai Seorang Wanita Untuk Menipu Anehnya Lagi Para Korban Tidak Ada Yang Menyadarinya"

Post a Comment