Rekaman Video Ini Bikin Merinding Seorang Wanita Kesurupan Dan Mengeluarkan Suara Iblis


Kesurupan sebuah fenomena dimana makhluk gaib masuk kedalam raga bagi orang yang kehilangan kendali dalam diri nya. Keserupan bisa terjadi apabila orang-orang dalam kondisi jiwa yang terbawa masalah hingga memiliki pikiran yang kosong. Hal semacam itu lah yang membuat makhluk tak kasat mata mudah merasuki jiwa seseorang.



Biasa nya fenomena kesurupan sangat banyak terjadi di Indonesia, namun ternyata tidak hanya ditanah air saja loh ada beberapa negara yang penduduk nya pernah mengalami kesurupan yang sangat mengerikan. Sebuah video menjadi viral dimana seorang wanita cantik tampak menjerit-jerit hingga diketahui ternyata wanita itu sedang dalam pengaruh makhluk gaib yang merasuki pikiran nya.

Wanita yang diketahui bernama Carmela saat itu terlihat menjerit dan meronta-ronta dirasuki makhluk halus hingga akhir nya seorang pria datang membacakan ayat suci Al-Qur'an. Ternyata ayat suci itu membuat makhluk gaib didalam tubuh Carmela merasa kepanasan hingga dia pun meronta-ronta dan mengeluarkan erangan persis suara hewan.

Saat Carmela semakin kuat dia mengerang maka pria itu semakin kuat suara nya membacakan ayat suci tersebut. Tak mau keluar dari tubuh korban nya pria itu pun membakarkan sebatang korek dan memadamkan ke kening Carmela.

Setelah melakukan itu semua nya akhir nya makhluk yang ada ditubuh Carmela menyerah dengan sendiri. Yang membuat merinding adalah makhluk gaib tersebut enggan untuk pergi sendirian. Dengan menirukan suara Carmela Makhuk itu mengatakan jika diri nya akan membawa Carmela pergi keneraka selama nya.

Berikut ini adalah rekaman videonya:




________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rekaman Video Ini Bikin Merinding Seorang Wanita Kesurupan Dan Mengeluarkan Suara Iblis"

Post a Comment