Wanita Ini Dianiaya Seorang Pria Yang Baru Dikenal Melalui Jejaringan Sosial, Ini Penyebabnya


Saat ini kecanggihan teknologi memang bisa merubah segala nya dari yang biasa bisa menjadi luar biasa. Namun efek dari kecanggihan teknologi itu memberikan dampak buruk bagi banyak orang. Salah satu nya adalah saat berkenalan dan mencari jodoh didunia maya.



Banyak memang kasus perkenalan dari dunia maya menghasilkan kekecewaan, walau tidak semua namun kasus seperti itu tampak nya sudah banyak terjadi. Seperti yang dialami oleh Sandi pria asal Jakarta yang berkenalan dengan Zevina asal Bandung itu harus menerima rasa kekecewaan.

Semua berawal saat Sandi berkenalan dengan Zevina melalui media sosial wechat. Awal nya mereka saling mengenal hingga Sandi menaruh hati ke Zevina yang memiliiki paras cantik dan seksi di foto nya. Demi menemui wanita impian nya Sandi rela mengeluarkan uang jutaan rupiah demi menemui Zevina di Bandung.

Namun betapa terkejut nya Sandi ketika menemui Zavina yang jauh berbeda dengan foto nya. Zavina yang datang menemui nya itu pun memiliki kulit yang hitam dan wajah nya penuh dengan jerawat. Padahal difoto nya Zevina memiliki kulit yang bersih putih berparas cantik dan bertubuh seksi namun yang dilihat Sandi justru tubuh Zevina terlihat gemuk.

Atas kekecewaan nya Sandi pun bertengkar dengan Zevina dan mereka pun akhir nya Sandi pun menganiaya Zevina karena telah menipui nya. Mereka berdua pun bertengkar ditepi jalan sampai banyak orang yang memperhatikan mereka. Sandi yang cukup dirugikan itu pun mengaku sakit hati sekaligus kecewa berat karena dia telah mengeluarkan uang jutaan rupiah untuk tiket pesawat dan menginap di hotel.

Sandi yang memukul Zevina karena sangat kecewa itu pun akhir nya berhasil diamankan petugas kepolisian. Dia pun berjanji tidak akan mau berkenalan dengan wanita melalui dunia maya. Saat ini Sandi menjalani pemeriksaan karena terbukti melakukan kekerasan terhadap wanita yang dikenal nya beberapa bulan di dunia maya tersebut.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wanita Ini Dianiaya Seorang Pria Yang Baru Dikenal Melalui Jejaringan Sosial, Ini Penyebabnya"

Post a Comment