Restoran Berbintang Ini Di Tuntut Lantaran Menyajikan Makanan Yang Sudah Busuk Untuk Para Tamu


Makanan direstoran mungkin memiliki sajian yang nikmat serta kebersihan nya selalu terjaga. Banyak orang terutama kalangan elite lebih memilih makanan yang direstoran dibandingkan makanan yang ada dipinggir jalan karena kualitas kebersihan selalu terjamin. Namun fakta nya tidak selama nya makanan direstoran itu lebih bersih apa yang dialami pria ini mungkin membuat anda merasa jijik.



Dikatakan saat itu seorang pria asal Hongkong bukan nya mendapatkan masakan sajian yang lezat namun makanan yang dipesan nya justru membuat nya merasa jijik dan muntah-muntah. Semua berawal saat pria bernama Ho bersama kekasih nya datang kesebuah restoran lezat di Hongkong.

Akhir nya makanan yang dipesan nya pun datang dan dari situlah peristiwa itu terjadi, Ho melihat mie yang dipesan nya terdapat warna kecoklatan. Ho berpikir jika warna kecoklatan itu adalah jamur yang dimasak secara gosong namun yang membuat nya heran adalah bau aroma nya sangat busuk.

Ho pun menghilangkan pikiran negatif tersebut dan dia pun mulai mencicipi mie tersebut namun saat lidah nya menyentuh mie tersebut Ho pun langsung memuntahkan nya. Mie tersebut memiliki rasa dan aroma yang sangat persis dengan kotoran tinja manusia. Akibat hal itu membuat Ho harus berkumur-kumur sebanyak 3 liter obat kumur untuk menghilangkan rasa menjijikan tersebut.

Tak puas akhir nya Ho pun komplain dengan makanan yang dipesan nya, namun staf restoran bersikeras menanggapi jika aroma tersebut berasal dari jamur hitam yang dicampurkan kedalam mie. Tak puas dengan penjelasanan pihak restoran Ho pun membawa mie tersebut sebagai barang bukti untuk melaporkan nya kepihak berwenang.

Polisi menerima laporan jika pria tersebut membuktikan jika makanan yang dipesan nya mengandung kotoran manusia. Polisi mengakui jika mie tersebut memang memiliki aroma busuk itu sebab nya pihak nya akan mencari perkembangan masalah tersebut.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Restoran Berbintang Ini Di Tuntut Lantaran Menyajikan Makanan Yang Sudah Busuk Untuk Para Tamu"

Post a Comment