Ingin Terlihat Sakti Pria Ini Menelan 8 paku Hingga Membuatnya Hampir Tewas


Manusia dilahirkan memang memiliki kelebihan masing-masing dalam diri mereka. Kelebihan itu bisa dalam bidang makan, pekerjaan, keahlian dan masih banyak lain nya. Namun apabila tidak memiliki keahlian jangan melakukan kegiatan yang justru dapat membuat diri celaka.



Kasus menelan paku sebelum nya juga pernah terjadi yang membuat korban nya merasa menderita namun kali ini seorang pria asal Kota Aksu, Xinjiang, Tiongkok malah nekat menelan paku demi menunjukan kesaktian nya. Pria yang identitas nya disamarkan itu pun nekat menelan paku hingga terpaksa dilarikan kerumah sakit akibat aksi konyol nya.

Sebelum nya pria berusia 28 tahun itu megaku sebagai penelan besi yang sangat kuat kepada rekan-rekan nya. Namun bukannya kagum teman-teman pria ini justru menertawakan nya lantaran ucapan nya hanyalah lelucon belaka. Kesal tak terima diejek teman-teman nya pria ini pun mengeluarkan sekantong paku dari saku nya dan menelan paku-paku yang memiliki panjang 15 cm.

Parah nya setelah 2 bulan kemudian pria itu mengalami sakit perut yang luar biasa hingga terpaksa melarikan nya kerumah sakit. Dari hasil pemeriksaan dokter mengatakan jika penyebab rasa sakit itu dikarenakan ada nya tumpukan 8 buah paku yang berasarang diusus nya. Untuk itu pria tersebut harus melakukan operasi demi mengangkat semua paku-paku yang ada didalam perut nya.

Pria itu tidak menyangka jika paku-paku itu telah membuat nya menderita dan sebelum nya dia juga pernah menelan paku-paku itu namun tidak pernah mengalami rasa sakit yang luar biasa. Ternyata pria ini sudah melakukan aksi nya sejak setahun terakhir namun tidak menunjukan gejala mengerikan seperti ini. Hingga saat itu pria tersebut berjanji tidak akan melakukan tindakan bodoh seper itu demi menunjukan bahwa diri nya hebat.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ingin Terlihat Sakti Pria Ini Menelan 8 paku Hingga Membuatnya Hampir Tewas"

Post a Comment