Tragis Akibat Selfie Pamer Belahan Dada Gadis Ini Dihajar Pacar Sendiri Sampai Koma


Wanita memang identik dengan selfie itu sebab nya selfie begitu tren dikalangan orang-orang jaman sekarang. Tapi mungkin anda pernah mendengar karena selfie banyak orang yang mati akibat kelalaian. Namun bagi wanita cantik ini selfie adalah sebuah kejadian tragis yang beruntung tidak menghilangkan nyawa nya. 



Seorang wanita bernama Sokha asal Meibourne, Australia yang sangat hobi berselfie itu harus menerima perlakuan pahit dari pacar nya lantaran berselfie dengan sangat seksi. Sang pacar yang tak terima karena menuduh nya selingkuh itu pun akhir nya memukul nya hingga mengalami luka dengan kondisi yang sangat kritis.

Sebelum insiden pemukulan itu terjadi Sokha bersama kekasih nya John Grima sedang jalan-jalan bersama. Seharian mereka menghabiskan waktu bersama hingga mengobrol sampai larut malam. Disaat makan malam peristiwa itu lah mulai terjadi, sang kekasih melihat ponsel Sokha dimana dia tampak berselfie dengan pemapilan yang sangat seksi.

Kekasih nya langsung emosi dan mempertanyakan mengapa dia berselfie dengan sangat seksi sedangkan dia sudah melarang Sokha untuk berselfie lagi. Sokha pun menjelaskan kepada kekasih nya jika itu adalah foto sebelum mereka berhubungan. Namun kekasih Sokha tidak langsung percaya dan menuduh nya mengirim foto itu ke pria lain. 

Sokha mengaku tidak pernah mengirim foto selfie nya kepada siapapun, John yang langsung menuduh Sokha berselingkuh itu pun kahir nya menghajar Sokha hingga babak belur. Parah nya lagi Sokha mengalami pendarahan hebat dikepala nya hingga dilarikan kerumah sakit.

Akibat dari kejadian tragis itu Sokha harus menjalani perawatan intensif dirumah sakit selama beberapa bulan. Semenjak insiden pemukulan itu hubungan mereka pun akhir nya kandas namun Sokha akhir nya telah menemukan seorang pria baik yang kini menjadi kekasih nya. Pria tersebut berusia 34 tahun bernama Daymion yang sangat baik telah menjaga dan mencintai Sokha apa ada nya.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tragis Akibat Selfie Pamer Belahan Dada Gadis Ini Dihajar Pacar Sendiri Sampai Koma"

Post a Comment