Kisah Anjing Terlantar Yang Penuh Dengan Kanker Hingga Akhirnya Seseorang Datang Menyelamatkan nya


Semua orang pasti akan tahu anjing adalah sosok hewan yang paling setia kepada majikan nya. Walau anjing selalu mendapatkan perlakuan tidak baik oleh majikan nya namun hewan ini dengan setia menunggu tuan yang pernah memberi nya kehidupan. Seekor anjing bernama Boby merupakan salah satu anjing yang diterlantarkan oleh majikan nya hingga kondisi tubuh nya penuh dengan cacing dan sel kaneker.



Dengan kondisi yang cukup meprihatinkan seorang wanita bernama Dalia yang merupakan pecinta anjing membawa Boby Boby kerumah nya untuk mendapatkan perawatan. Dari tubuh Boby tampak terlihat benjolan yang sangat banyak saat itu lah Dalia membawa nya kerumah sakit hewan untuk memeriksa keadaan nya. 

Setelah dilakukan pemeriksaan ternyata Boby baru berusia 2 tahun saja yang kini harus menjalani beban hidup nya yang begitu berat. Boby harus menjalani berbagai macam pengobatan yang pastikan akan membutuhkan perjuangan yang cukup menyakitkan. Dalia dengan setia selalu menemani Boby hingga anjing tersebut mampu bertahan karena semangat dari Dalia.

Dalia pun pernah berbagi kisah Boby diinternet hingga membuat banyak netizen pecinta anjing lain nya merasa terharu. Sungguh luar biasa  Boby akhir nya mampu bertahan dalam 8 tahap pengobatan selama 2 bulan. Tak cukup disitu Boby harus menjalani kemoterapy yang cukup menyakitkan, walau Dalia pernah mengetahui jika kemo kebanyakan anjing tidak akan mempu melewati nya.

Tapi nyata nya tidak bagi Boby nyata nya dia mampu melewati itu semua dan memperlihatkan kemajuan yang cukup cepat. Boby yang awal nya hanya anjing liar yang diterlantarkan itu akhir nya bisa menjadi seekor anjing yang sangat ceria. Anjing tersebut juga sangat pintar bahkan sering membantu Dalia menjaga rumah, mengambil koran dan bermain dengan nya.

Boby juga bisa menjadi panutan bagi anjing liar lain nya, itu sebab nya Dalia sangat bersyukur telah dipertemukan oleh anjing yang sangat kuat dan ceria seperti nya. Bagi Dalia siapapun orang yang bersedia mengadopsi Boby dia sangat senang dan bersedia memberikan nya kepada orang lain. Tujuan Dalia adalah menyelamatkan anjing-anjing yang membutuhkan pertolongan nya itu sebab nya dia sangat mencintai hewan anjing dalam hidup nya.





________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kisah Anjing Terlantar Yang Penuh Dengan Kanker Hingga Akhirnya Seseorang Datang Menyelamatkan nya"

Post a Comment