Begal Ini Dengan Nekat Membacok Leher Seorang Ibu Tua Demi Merampas Kalung Mas Milik Korba


Agen Poker - Tampak nya para begal selalu berulah dan menghilangkan banyak nyawa para korban nya. Begal tak hanya beraksi untuk merampas dan merampok barang berharga para korban namun tindakan tersebut juga di ikuti dengan pembunuhan sadis yang sangat sering terjadi.


Baru terjadi lagi seorang ibu enam anak ditemukan tewas bersimbah darah didekat gapura Desa Mulya Jadi. Wanita berusia 41 tahun tersebut diketahui menjadi korban pembeggalan setelah kalung yang dikenakan korban menghilang.

Dari keterangan anak korban jika ibu nya sehari-hari bekerja diladang, namun tak menyangka jika ibu nya ditemukan tewas dengan luka tikaman dileher nya. Anak korban mengaku jika ibu nya memang mengenakan kalung emas dileher nya, bisa jadi pelaku pembegalan berniat merampas mas kalung korban dengan cara menikam leher nya hingga tewas.

Polisi yang sampai di TKP tersebut pun langsung memasang garis polisi, sementara untuk mengungkap kematian korban polisi masih membutuhkan pemeriksaan dan membawa mayat korban ke RS Semanggang.

Agen Domino Online - Kapolsek Pengakalan Banteng juga mengungkapkan jika korban pertama kali ditemukan oleh anak nya dalam kondisi bersimbah darah dan mata masih berbuka. Kasus tersebut pun masih terus didalami dan menunggu hasil visum dari rumah sakit.



Artikel Terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Begal Ini Dengan Nekat Membacok Leher Seorang Ibu Tua Demi Merampas Kalung Mas Milik Korba"

Post a Comment