Ketika Bercinta Usahakan Bagi Pria Untuk Tidak Menyentuh Beberapa Daerah Terlarang Pada Wanita, Mengapa?


Agen Poker - Saat bercinta tidak semua bagian tubuh wanita bisa disentuh dengan mudah, karena pada dasarnya wanita akan mengalami penurunan gairah seks jika anda salah menyentuh daerah terlarang pada wanita. Wanita yang tidak menyukai apa bila anda melakukan seks hanya memikirkan kenyamanan hal inilah yang membuat mood seks pasangan anda semakin menurun.


Nah untuk para anda pria harus ketahui daerah terlarang mana yang akan membuat pasangan anda semakin kehilangan gairah seks jika anda menyentuh nya. Kalau begitu cari tahu bagian tubuh manakah yang seharus nya anda hindari dibawah ini sebagai berikut.

1. Mulut Rahim

Mulut harim berbeda dengan mulut vagina dan mengaap setiap wanita merasa kehilangan mood seks nya ketika anda mulai menyentuh daerah tersebut. Perlu diketahui karena mulut rahim terletak didalam vagina sedangkan mulut vagina berada diluar dan jika pria mulai melakukan penetrasi secara memaksa maka wanita akan merasakan gilu yang luar biasa. Jika sudah begitu wanita akan merasakan kehilangan gairah seks dan hal itu yang akan membuat anda merasa kurang nyaman.

2. Anus

Dalam film biru memang kebanyakan pemeran nya selalu melakukan seks anal yang menyentuh daerah anus wanita. Namun fakta mengejutkan telah mengungkap wanita sangat kehilangan mood mereka ketika pria mulai melakukan penetrasi dibagian anus. Anus yang memiliki lubang yang begitu kecil itu akan terasa sakit jika pria memaksa untuk melakukan penetrasi didalam nya. Tidak hanya itu penetrasi melalui lubang anus akan menyebabkan infeksi yang begitu mudah menyebar hingga menyebabkan kuman dengan leluasa masuk kedalam lubang anus

3. Kaki

Agen Domino Online - Kalau biasa nya daerah sensitif pada pria adalah bagian ketiak nya bukan namun berbeda dengan wanita salah satu bagian tubuh yang tidak boleh disentuh oleh pria adalah kaki wanita. Jadi pria jangan sekali-sekali anda menyentuh bagian kaki wanita terutama telapak kaki nya karena anda akan merasakan bad mood wanita yang menjadikan gairah seks nya langsung menghilang.



Artikel Terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketika Bercinta Usahakan Bagi Pria Untuk Tidak Menyentuh Beberapa Daerah Terlarang Pada Wanita, Mengapa?"

Post a Comment