Gemparkan Warga Kampung Celong Kaler Lantaran Ditemukan Mayat Membusuk Yang Sudah Menjadi Tengkorak Tanpa Identitas


Agen Poker - Kasus kematian sering terjadi dengan modus yang beda-beda mengakibtaka korban nya harus kehilangan nyawa mereka. Pembunuhan bisa dikaitkan dengan rasa dendam, bahkan tidak sengaja sehingga para pelaku pembunuhan sengaja menyembunyikan jasad korban nya untuk menghilangkan jejak. 


Kasus yang menggemparkan warga Kampung Celong Kaler, Kecamatan Pagendangan, Kabupaten Tanggerang ini heboh dengan penemuan mayat berjenis kelamin pria yang sudah membusuk. Warga yang menemukan penemuan ini pun langsung melaporkan nya kepihak polisi untuk menangani kasus mayat yang sudah menjadi tengkorak tersbut.

Menurut pengakuan warga mereka menemukan mayat tersebut tergeletak diantara rumput ilalang, sehingga memungkin warga sulit untuk menemukan jasad korban yang diduga sebagai pembunuhan. Mayat yang diperkirakan berusia 29 tahun tersebut tidak memiliki tanda atau identitas sehingga menyulitkan pihak kepolisian untuk mengetahui identitas korban secara jelas.

Saat ditemukan korban yang mengenakan baju berwarna hitam dan celana jeans panjang ini pun sudah dalam keadaan membusuk, diduga korban tewas sangat lama sebelum ditemukan oleh warga. Bahkan bagian kepala mayat sudah menjadi tengkorak dan bau nya sangat busuk dan menyengat.

Agen Domino Online - Polisi pun belum bisa menyelidiki dimana korban tinggal untuk memberikan informasi lengkap tim nya membawa jasad korban untuk dilakukan otopsi. Polisi juga menghimbau warga untuk mengetahui siapa yang kehilangan anggota keluarga nya untuk langsung datang menjemput jenazah.



Artikel Terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gemparkan Warga Kampung Celong Kaler Lantaran Ditemukan Mayat Membusuk Yang Sudah Menjadi Tengkorak Tanpa Identitas"

Post a Comment