Diancam Suruh Kirim Foto Bugil Siswi SMP Lapor Orantua, Begini Modusnya


Agen Poker - Pergaulan bebas memang bisa mengarahkan banyak orang kejalan hidup yang salah, kasus seperti ini yang sangat sering terjadi pada kaun remaja jaman sekarang. Seperti pengalaman yang dialami siswi SMP ini karena ketakutan dia pun melaporkan kepada orangtua nya jika dia dipaksa teman sekolah nya untuk mengirim foto bugil tubuh nya.


Kasus tersebut langsung membuat orangtua sangat terkejut terutama anak nya tidak berani untuk kesekolah lagi. Kasus tersebut berawal saat siswi yang tak disebutkan nama nya itu dikirimi pesan melalui telepon selular. Saat itu teman nya meminta foto bugil dengan dalih diancam oleh teman pelaku.

Teman korban mengatakan jika tidak memberikan foto bugil nya maka dia akan menghack email facebook nya. Mendengar permintaan pelaku korban lantas ketakutan dia pun memberanikan untuk melaporkan kepada orangtua nya.

Dalam pesan tersebut pelaku mengatakan jika untuk mengambil foto bugil korban tidak membutuhkan waktu yang lama hanya beberapa menit saja. Untuk meyakinkan pelaku juga berdalih jika pelaku dipaksa untuk meminta foto bugil sekali saja dan tidak akan mengulangi perbuatan nya.

Agen Domino Online - Pesan singkat itu pun akhir nya di capture dan disebarkan kemedia sosial. Positngan capture itu pun menjadi heboh dimedia sosial, netizen sangat menyayangi perbuatan anak jaman sekarang yang bertindak diluar nalar. Oleh karena itu waspada terhadap modus yang sangat sering terjadi didunia maya bahkan kehidupan sehari-hari anda.

Dan berikut ini dia bukti capture pesan singkat yang diambil oleh korban dan diunggah ke media sosial facebook nya.





Artikel Terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Diancam Suruh Kirim Foto Bugil Siswi SMP Lapor Orantua, Begini Modusnya"

Post a Comment