Sungguh Terharu Demi Membuat Sang Istri Tersenyum Pria Tua Ini Menanam Bunga Selama 2 Tahun


Agen Poker - Dalam pernikahan memang seharus nya pasangan saling mendukung satu sama lain, karena setiap pasangan yang sudah berumah tangga dengan diikati sebuah pernikahan mereka sudah mengucapkan sumpah sehidup semati untuk saling menemani kala senang maupun susah.


Dan janji sehidup semati bahkan dalm keadaan susah senang itu telah ditepati oleh seorang pria asal Jepang yang telah mengubah kesedihan istri nya menjadi kebahagiaan dengan menghadiahkan sebuah kebun bunga untuk wanita yang dicintai nya. Pira bernama Kuroki merasa bahwa impian nya untuk mengajak istri nya keliling Jepang tidak bisa terwujud lantaran sang istri mengalami kebutaan pada kedua mata nya akibat penyakit diabetes yang dialami nya.


Tak kuat menerima beban istri nya Kuroki bertekat untuk menanamkan bunga ditaman Shintomi, dengan semangat nya selama 2 tahun Kuroki pun akhir nya berhasil mewujudkan senyum kembali diwajah istri nya. Selama dua tahun Kuroki dengan gigih nya menanam ratusan bunga ditaman perkarangan rumah nya. Pasangan yang menikah ditahun 1956 ini telah dikaruniakan 2 orang anak dan hidup dengan damai.


Bahkan Kuroki juga memiliki puluhan sapi perah sebagai peternakan yang bisa membantu perekonomian dia dan istri nya. Walau sang istri yang mengalami kebutaan beberapa tahun lalu membuat semangat hidup sang istri semakin tertekan, bahkan dia merasa telah menyusahkan beban hidup suami nya. Walau demikian Kuroki tidak pernah merasa bahwa istri nya sebagai beban hidup namun karena sang istri lah Kuroki selalu semangat dalam menjalani hidup.


Sebelum membuat taman bunga indah itu Kuroki pernah melihat bunga shibazakura diperkarangan rumah nya, dia berpikir jika bunga shibazakura dibuat seperti kebung dengan wangi yang khas orang yang tidak bisa sekalipun akan merasakan keharuman nya. Dari ide kreatf nya itu lah Kuroki menciptakan taman bunga untuk sang isti selama 2 tahun lama nya. Kuroki yang menikahi istri nya selama 30 tahun lebih itu mewujudkan keinginan sang istri dan membangkitkan senyum nya kembali.

Agen Domino Online - Tak heran selama musim semi banyak lebih dari 7.000 pengunjung yang datang dan menyapa pasangan Kuroki, atas tekad nya itu lah pasangan ini mulai dikenal seluruh Jepang. Bahkan tetangga Koruki pun sangat kagum dengan tekat pria tua tersebut. Mungkin kisah cinta pasangan ini menjadi salah satu kisah cinta yan patut diikuti seluruh dunia. Cinta tidak memandang seberapa lama anda menemani dan mencintai pasangan anda namun cinta sesungguh nya dialah yang mampu melakukan apapun demi orang yang dicintai nya.





Artikel Terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sungguh Terharu Demi Membuat Sang Istri Tersenyum Pria Tua Ini Menanam Bunga Selama 2 Tahun"

Post a Comment