Inilah Dampak Buruk Bagi Orang-Orang Yang Suka Membuat Status Alay di Facebook


Agen Poker - Facebook merupakan salah satu media sosial yang banyak menghubungan kita dengan orang lain, facebook bisa juga digunakan sebagai media untuk mengekspresikan diri kita untuk berkarya dalam kehidupan sehari-hari. Namun banyak nya pengguna facebook yang salah menggunakan media sosial ini sebagai ajang pamer bakat, pamer foto, status dan sebagai nya.


Sering kita menjumpai pengguna facebook yang suka menuliskan status alay nya agar menjadi bahan perhatian pengguna akun lain. Hal ini sesungguh nya dianggap wajar namun ada sebagian orang yang merasa risih dengan status dan foto yang berbau alay. Jadi jangan heran juga jika kita sering menjumpai orang seperti itu terutama sangat banyak diremaja belia yang lagi sibuk nya mencari sensasi didunia maya.

Namun pernahkah anda memikirkan dampak dari status berlebihan yang anda buat, menurut penelitian bahwa mereka yang suka membuat status berlebihan akan memberikan dampak pikun diusia muda. Banyak dari pengguna akun sengaja menuliskan status dan kegiatannya hari ini namun status tersebut tidak mengarahkan pada fakta sesungguh nya.

Banyak nya dari mereka yang menuliskan status berlebihan yang memicu penyakit pikun datang dan menguasai daya pikir untuk selalu menciptakan hal-hal yang secara tidak benar. Pengakuan ini memang diambil dari survei tentang dampak jangka panjang pada remaja diusia belia, yang akhir nya merugikan diri mereka sendiri lantaran enggan mengakui jati diri mereka yang sesungguh nya.

Oleh karenanya  bagi mereka yang alay dan dan lebay diakun mediaa sosial seperti facebook harus nya bisa mengungkapkan perasaan dan aktiftas anda sesungguh nya. Mencari sensasi memang adalah hal yang biasa dilakukan orang demi mendapatkan perhatian banyak orang bahkan lawan jenis demi mendapatkan teman curhat atau pun chating. 

Agen Domino Online - Kalau begitu mulailah untuk menghentikan kebiasaan buruk anda di facebook jika anda tidak ingin merasakan pikun dihari tua. Dan manfaatkan media sosial untuk mencari teman bukan sensasi yang akan menjadikan anda sebagai orang yang tidak memiiliki kejujuran dalam kehidupan anda sehari-hari nya.



Artikel Terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Dampak Buruk Bagi Orang-Orang Yang Suka Membuat Status Alay di Facebook"

Post a Comment