Keterlaluan Payudara Reporter Cantik Ini Diraba Oleh Tiga Pria Saat Sedang Menyiarkan Berita SecaraLive


Agen Poker - Reporter memang memiliki tugas untuk meliput berita dari berbagai tempat, bahkan menjadi seorang reporter tidaklah mudah mereka yang langsung turun lapangan mencari informasi ini pun harus berhadapan dengan orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Bahkan mereka yang sedang meliput berita ditempat umum saja kerap mendapatkan pelecehan seksual dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab.


Salah satu reporter yang mendapatkan pelecehan seksual adalah berasal dari Belgia yang tidak mau disebutkan nama nya, saat wanita ini ditugaskan untuk mencari informasi pada saat acara karnaval Cologne di Jerman ini harus mendapatkan perlakuan yang tidak mengenekan dari pria-pria jahil yang ada disana.  

Dalam laporan berita nya secara Libe ini harus terganggu dengan kehadiran 3 pria yang sedang asik mengganggu nya, pada awal nya reporter yang mengenakan blazer berwarna kuning ini sedang meliputi berita dengan memperlihatkan lokasi acara itu tiba-tiba saja muncul 3 pria yang mengganggu nya dari belakang.

Namun reporter ini tidak menanggapi nya dan terus meneruskan laporan beritanya, namun bukan nya semakin menjauh tiga pria itu justru melakukan pelecehan seksual dengan meraba payudara reporter tersebut. Sontak hal tersebut membuat nya semakin terkejut bhakan ketika tangan tersebut semakin meraba daerah sensitif nya.

Saat tubuh nya diraba reporter cantik ini justru hanya bisa tersenyum saat tangan jahil dan pelecehan seksual itu dialami nya, namun wanita ini merasa kesal lantaran diri saat itu sedang membawakan acara live tersebut. Bahkan dari 3 pria itu dengan senang nya bergaya dan menujukan jempol nya dengan senyuman.

Agen Domino Online - Beruntung pihak kepolisian yang menjaga karnaval tersebut datang dan mengamankan pria yang berbuat pelecehan seksual tersebut. Menurut polisi Cologne sebanyak 19 laporan yang memang sering mendapatkan pelecehan seksual saat acara karnaval berlangsung, sehingga mereka terus memantau perkembangan acara hingga tidak ada lagi korban pelecehan seksual yang terus terjadi setiap tahun nya.



Artikel Terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Keterlaluan Payudara Reporter Cantik Ini Diraba Oleh Tiga Pria Saat Sedang Menyiarkan Berita SecaraLive "

Post a Comment