Si Ayah Sering Menolak Ketika Pria Lain Ingin Melamar Putrinya, Ternyata Ayah Dan Putrinya Memiliki Hubungan Yang Terlarang


Agen Poker - Perceraian akan selalu memberikan dampak buruk kepada anak, itu sebab nya banyak sekali anak yang menjadi terlantar akibat keegoisan orangtua. Tapi kisah dari gadis ini mungkin menjadikan wanita sebagai pelajaran untuk bisa memmilih dan melakukan hal yang benar apabila menjadi korban perceraian orangtua.


Kisah gadis bernama Lina (21) sungguh begitu tragis pasal nya wanita ini membeberakan hubungan terlarang bersama ayah nya selama 4 tahun. Lina yang tinggal bersama ayah nya itu telah melakukan kesalahan besar yaitu melayani ayah nya seperti seorang kekasih usai ayah dan ibu nya bercerai.

Kisah hubungan terlarang itu bermula saat Lina yang masih duduk dibangku kelas 5 SD itu tinggal bersama nenek nya lantaran sang ayah berdagang dan jarang pulang. Ayah Lina yang saat itu merasa frustasi pun tidak mampu mencari pengganti yang bisa menemani nya setiap saat.

Saat itu lah Lina kembali ke ayah nya hingga hubungan yang awal nya sebatas ayah dan anak kini timbul benih-benih cinta diantara kedua nya. Setiap tahun nya kedekatan Lina dan ayah nya begitu intensif hingga Lina pun beranjak dewasa. Banyak pria yang datang melamar Lina namun sang ayah dengan tegas menolak pria itu melamar anak nya.

Sejak saat itu lah Lina menyadari jika ayah nya tak menginginkan pria lain menjadi milik anak nya. Cinta diantara kedua nya pun semakin tumbuh hingga Lina pun mau berhubungan badan dengan ayah nya sendiri. Lina mengaku jika ayah nya semakin tak segan untuk mendekati nya, membelikan barang mewah hingga memeluk nya.

Dan parah nya lagi saat ayah nya berdagang diluar kota dia mengajak Lina dan menginap dihotel saat itu lah kedua nya selalu berhubungan layak nya suami istri. Lina yang tingga didaerah Kuala Lumpur, Malaysia itu pun sudah tiga kali menggugurkan kandungan hasil hubungan terlarang dengan ayah nya. Dan kesekian kali nya Lina pun hamil kembali bahkan kehamilan nya tidak diketahui oleh ayah nya.

Lina yang frustasi itu pun merasa sedih saat usia kandungan nya sudah memasuki 6 bulan, dan yang membuat nya sakit ayah nya tidak mencari nya lagi sejak sebulan yang lalu. Saat itu lah dia memberanikan diri untuk mengungkap hubungan terlarang yang membuat nya merasa menyesal.

Agen Domino Online - Kini Lina harus berjuang pada kehamilan nya yang kini telah ditampung disebuah penampungan dan banyak mendalami ilmu agama. Dia berharap agar tidak ada wanita yang terjerumus seperti perbuatan yang dilakukan nya.



Artikel Terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Si Ayah Sering Menolak Ketika Pria Lain Ingin Melamar Putrinya, Ternyata Ayah Dan Putrinya Memiliki Hubungan Yang Terlarang"

Post a Comment