Tradisi Gokil, di Malam Pertama Mempelai Wanita Ini di Telanjangi Dua Pria Dan Mempelai Pria Hanya Diam Saja


Agen Poker - Yang nama nya pernikahan pasti akan ada sebuah tradisi pada setiap keyakinan semua orang. Namun tetap ada saja tradisi aneh dalam pernikahan tersebut misal orangtua melihat pengantin baru sedang bulan madu dikamar, juga ada mertua yang meniduri calon menantu nya sebelum proses pernikahan.


Walau terbilang aneh namun tetap saja tradisi yang dianggap tidak pantas itu masih dilakukan beberapa pengantin didunia. Baru-baru ini sebuah video pengantin baru diunggah ke media sosial oleh Jun lun fa wang 1209 yang membuat kehebohan publik.

Dalam video tersebut tampak sepasangan pengantin dimana pengantin wanita yang hanya mengenakan bra dan celana dalam itu terlihat sedang ditelanjangi oleh dua pria. Ekspresi pengantin wanita tampak tertawa saat dua pria itu mencoba melepaskan bra dan celana dalam nya, sementara pengantin pria hanya terdiam saja.

Tidak hanya itu pengantin wanita berusaha menutupi tubuh nya dengan menggunakan bantal dan selimut berwarna merah. Saat tangan dua pria itu menarik bra dan celana dalam pengantin wanita, si pangantin pria hanya bisa melindungi penagntin wanita dengan menutupi tubuh nya saja.

Agen Domino Online - Tradisi yang terbilang tak pantas itu direkam oleh seseorang yang ikut berada didalam kamar, hingga sejak dibagikan rekaman video tersebut mengundang banyak reaksi netizen. Dan berikut dibawah ini rekaman video pasangan pengantin tersebut, penasaran seperti apa ini dia cuplikan nya.




Artikel Terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tradisi Gokil, di Malam Pertama Mempelai Wanita Ini di Telanjangi Dua Pria Dan Mempelai Pria Hanya Diam Saja"

Post a Comment