Para Geng Motor Ini Selalu Teror Warga Setiap Malam Namun Anehnya Mereka Berkendara Sambil Bugil di Jalan Raya


Agen Poker - Sering kali aksi geng motor selalu meresahkan banyak masyarkat dengan sikap anarkis mereka. Tak tanggung-tanggung para komplotan geng motor menyerang orang yang melintas diarea nya hingga menjarah barang dan membunuh korban nya dengan sadis.


Tapi apa yang dilakukan para geng motor ini sungguh diluar dugaan, baru-baru ini aksi geng motor yang terdiri dari pria dan wanita itu sempat menghebohkan publik lantaran aksi mereka yang dinilai tak masuk akal. Diketahui aksi tersebut terjadi di Moscow, Rusia dimana geng motor terdiri dari kelompok para remaja.

Yang membuat warga sekitar aneh adalah tindakan anarkis dimana mereka suka meneror warga sambail bugil dijalan raya. Parah nya lagi tidak hanya pria saja yang ikutan telanjang namun geng motor yang terdiri dari wanita itu juga ikutan telanjang bulat sambil berbocengan mengendarai sepeda motor.

Aksi para geng motor itu ternyata berhasil terekam oleh warga yang menyaksikan nya sehingga video rekaman tersebut juga diunggah ke media sosial. Walau dalam rekaman tersebut tidak terlihat tindakan kepolisian untuk menghentikan aksi mereka sehingga tidak terdengar kabar para geng motor yang berhasil ditahan para polisi yang bertugas.

Sementara itu menurut ketua geng motor terbesar di Rusia, Aleksandr Zaldostanov mengaku jika dia tidak mendengar ada nya aksi geng motor bugil dijalan raya. Dia berpendapat jika para remaja yang diduga geng motor tersebut merasa kehilangan pakaian mereka saat bermandian ditempat pemandian.

Agen Domino Online - Walau demikian aksi yang dilakukan para remaja tersebut dianggap tidak pantas dan sangat mengganggu warga yang melintas. Bagaimana menurut anda?



Artikel Terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Para Geng Motor Ini Selalu Teror Warga Setiap Malam Namun Anehnya Mereka Berkendara Sambil Bugil di Jalan Raya"

Post a Comment