Curiga Dengan Perut Anaknya Yang Membuncit, Ternyata Gadis Remaja 16 Tahun Ini Diperkosa Tetangganya Hingga Hamil


Agen Poker - Sungguh malang apa yang dialami gadis berusia 16 tahun berinsial Nil (16) harus menanggung rasa malu setelah diperkosa tetangga nya sendiri hingga hamil. Korban yang merupakan warga Desa Suka Pulih Kecamatan Pedamaran itu kini telah melahirkan seorang bayi laki-laki.


Yang membuat korban tambah sedih adalah proses hukuman kasus tersebut justru tak kunjung tuntas. Sampai saat ini pihak Polres masih belum bisa memastikan siapa pelaku dibalik pemerkosaan yang dialami korban Nil. Sementara itu data yang sempat diperoleh jika pelaku diduga berinisial Is (35) yang merupakan tetangga korban juga pria beristri 2 yang memiliki 3 orang anak.

Saat dilakukan pemeriksaan pelaku justru berkelit mengenai tuduhan terhadap diri nya. Menurut keterangan korban jika kasus tersebut berawal saat dia pulang sendirian usai menumpang nonton televisi dirumah paman nya. Ditengah jalan korban bertemu dengan pelaku yang langsung menarik nya ke kebun kacang.

Pelaku lantas menyekap korban dengan mengikat kedua tangan nya dengan menggunakan tali rapiah, selanjut membekap mulut korban dengan sapu tangan. Korban pun tak berdaya saat pelaku dengan brutal memperkosa nya, setelah puas pelaku pun mengancam menggunakan pisau agar korban tidak melaporkan perbuatan pelaku kepada keluarga nya jika tidak maka pelaku akan membunuh ayah korban.

Tak hanya sekali selama 1,5 bulan pelaku terus mengulangi perbuatan yang sama hingga memperkosa korban sebanyak tiga kali ditempat yang berbeda. Dengan dalih yang sama menggunakan ancaman korban pun tak berani mengadu keorangtua nya. Hingga akhir nya kasus pemerkosaan itu terbongkar saat orangtua korban melihat perut korban terlihat buncit.

Saat didesak korban pun akhir nya mengaku jika dia diperkosa oleh tetangga nya, ayah korban pun tak terima langsung melakukan pelaporan ke pihak polisi. Namun saat dilakukan penyelidikan pelaku justru berdalih dan tak mengakui perbuatan nya hal itu lah yang membuat petugas penyidik sulit mendapatkan bukti dan saksi.

Agen Domino Online - Pihak kepolisian saat ini masih menyelidiki kasus pemerkosaan tersebut dan menganjurkan korban untuk melahirkan bayi nya agar bisa dilakukan tes DNA. Keluarga korban yang tak memiliki biaya itu pun hanya bisa berharap agar pelaku dihukum seberat-berat nya. Keluarga korban juga melaporkan kasus tersebut ke Lembaga Perlindungan Anak.



Artikel Terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Curiga Dengan Perut Anaknya Yang Membuncit, Ternyata Gadis Remaja 16 Tahun Ini Diperkosa Tetangganya Hingga Hamil"

Post a Comment