Miris, Hanya Karena Uang Sahabat Dekat Yang Sangat Kupercaya Tega Menghianati Ku


Agen Poker - Teman adalah sosok orang yang bisa menemani kita kala sedang senag maupun susah, namun tidak semua teman bisa melakukan hal demikian karena justru sebalik nya mereka bisa menghianati kita saat diri kita terpuruk. Salah satu kisah yang bisa dijadikan sebagai pelajaran adalah bahwa tidak semua teman yang kita percaya bisa  memegang kepercayaan kita kepada nya.


Seorang wanita asal Jiangsu, China harus menerima kenyataan pahit lantaran teman baik yang sangat dia percayai itu tega menghianati nya. Parah nya setelah teman nya ditolong dan tinggal bersama nya sang teman justru tega mencuri uang nya dan kejadian tersebut membuat wanita ini merasa trauma dengan apa yang dialami nya.

Awal nya saat wanita bernama Wang pernah melakukan pertemuan dengan Sun yang pada saat itu menawarkan produk yang ditawarkan nya kepada teman Wang pada saat dikantor. Dengan pertemuan yang berjalan hingga 7 bulan itu pun membuat kedua nya merasa akrab bahkan sering jalan bersama.

Pertemanan yang berjalan singkat itu membuat kedua semakin nyaman untuk mendiskusikan pekerjaan masing-masing, namun pada saat beberapa bulan berikut nya Sun pun mulai mencurhatkan masalah pekerjaan nya karena dia telah kehilangan pekerjaan dan enggan pulang kerumah orang tua nya. Dengan niat baik hati Wang pun menawarkan diri untuk mengajak Sun tinggal bersama nya tanpa menolak Sun menerima nya dengan baik.

Hingga Sun tinggal dirumah Wang tidak ada keganjilan yang terlihat didiri nya dengan bergulir nya waktu mulai lah timbul keanehan dirumah nya. Wang yang merasa jika tabungan nya semakin berkurang itu pun penasaran dan mencoba untuk menayakan nya kepada pihak bank. Setelah dicetak semua buku tabungan nya betapa terkejut nya Wang saat melihat transaksi melalui WeChat Red Envelopes yang membuat heran bisa terhubung ke poengeluaran dana di Bank milik nya.

Merasa curiga Wang pun langsung bertindak dan melaporkan kejadian tersebut kepihak polisi dan menuduh Sun telah mencuri uang nya. Ketika ditangkap Sun yang dilakukan pemeriksaan ini pun akhir nya mengaku jika diri nya mengambil sidik jari Wang saat dia tertidur pulas dan memindahkan semua uang direkening Wang melalui aplikasi Wechat.

Agen Domino Online - Akhir nya Sun harus menerima perbuatan nya karena telah melakukan tindakan kiriminal dengan tuduhan pencurian uang. Sun pun harus mendekam dipenjara dan menanggung semua perbuatan nya kepada teman baik nya tersebut. Wang yang hampir tak percaya jika Sun tega melakukan hal tersebu hampir membuat nya merasa trauma. Persahabatan yang baik berjalan dalam 1 tahun tersebut itu pun harus berakhir dengan sakit hati hanya karena uang.



Artikel Terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Miris, Hanya Karena Uang Sahabat Dekat Yang Sangat Kupercaya Tega Menghianati Ku"

Post a Comment