Sakit Hati Lantaran Sering di Tolak Istrinya Untuk Berhubungan Intim, Pria Ini Nekat Memasukan Terong Kedalam Kemaluan Istri


Agen Poker - Kasus kekerasan dalam rumah tangga atau sering disebut KDRT memang terdengar tak asing lagi bagi pasangan yang sudah berumah tangga. Kasus KDRT biasa nya banyak dipicu akibat faktor ekonomi, kecemburuan bahkan hubungan ranjang.


Kekerasan dalam rumah tangga kembali terjadi dimana seorang suami tega menyiksa istri nya sendiri dengan memasukan terong kedalam kemaluan nya. Tindakan sadis suami dilatar belakangi lantaran kesal dengan sikap istri nya yang selalu menolak saat diajak berhubungan intim.

Kejadian itu terjadi di Desa Nariyawal, Bareilly, India yang mana pria bernama Rajiv Sharma berang gara-gara keinginan nya untuk berhubungan intim selalu ditolak sang istri, Meenu Sharma. Diketahui jika pasangan suami istri nya sudah menikah selama 5 tahun dan dikaruniai seorang anak berusia 2 tahun.

Usai memasukan paksa terong ke kemaluan istri nya Rajiv Sharma kemudian duduk disebelah sambil meminum minuman keras selama 2 jam lebih. Tetangga yang mendengar keributan dalam rumah Rajiv Sharma itu pun langsung melaporkan suami korban kepolisi.

Setiba dirumah korban polisi berhasil mengamanakan pelaku yang memberi perlawanan, sementara Meenu Sharma dilarikan kerumah sakit karena masih terdapat luka-luka tindakan fisik yang terdapat ditubuh korban.

Agen Domino Online - Walau sudah mengamankan pelaku yang mengakui semua perbuatan nya, namun polisi masih belum  bisa mengintrogasi pelaku setelah menunggu hasil visum dari rumah sakit. Sebelum nya kasus KDRT memang sangat sering di India bahkan sebelum nya seorang istri tewas setelah suami memasukan tangan nya kekemaluan istri dengan kasus yang sama.



Artikel Terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sakit Hati Lantaran Sering di Tolak Istrinya Untuk Berhubungan Intim, Pria Ini Nekat Memasukan Terong Kedalam Kemaluan Istri"

Post a Comment