Bagi Pecinta Boneka Pemuas Hasrat, di Harapkan Berhati- Hati Karena Boneka Bisa Membunuh Pemiliknya Jika di Hacker


Agen Poker - Pemilik boneka pemuas hasra patut hati-hati, Mengapa? Karena kata ahli suatu hari mereka bisa membunuhmu Atau paling tidak itulah yang diklaim pakar keamanan cyber, Dr Nick Patterson berbicara minggu ini mengungkapkan bahwa boneka pemuas hasrat akhirnya bisa menghidupkan pemiliknya.


Tapi tidak dengan mengembangkan pikiran mereka sendiri Pakar mengatakan boneka itu bisa menjadi berbahaya jika hacker berhasil masuk ke sistem otak mereka, Sesuatu yang mungkin akan sangat lurus ke depan dibandingkan dengan mengambil alih komputer atau ponsel.

Dan jika hacker masuk ke dalam, mereka kemudian bisa mengendalikan robot di dalamnya secara keseluruhan Kita sedang membicarakan segala hal mulai dari gerakan kaki hingga memungut benda, Berbicara kepada Star Online. 

Dr Patterson mengatakan : "Hacker dapat melakukan hack ke robot atau perangkat robot dan memiliki kontrol penuh atas koneksi, senjata, kaki dan alat-alat terlampir lainnya seperti pada beberapa kasus pisau atau perangkat pengelasan." "Sekali robot di-hack, hacker memiliki kontrol penuh dan bisa mengeluarkan instruksi ke robot." "Hal terakhir yang kamu inginkan adalah agar seorang hacker memiliki kendali atas salah satu robot ini."
Baca Juga : Begini Ungkapan HyunA Tentang Bagian Tubuh Mana Yang Menjadi Favoritnya
Dan : Karena Kecantikannya Sebagai Supir Grab, Wanita Asal Filipina Ini Selalu di Banjiri Job


Domino Online - "Setelah di-hack mereka benar-benar dapat digunakan untuk melakukan tindakan fisik untuk skenario yang menguntungkan atau menyebabkan kerusakan." Berita tersebut menyusul pengumuman miliarder elektronik Elon Musk bulan lalu, di mana dia memperingatkan bahwa pada akhirnya robot dapat mengambil alih planet ini, Percaya atau tidak ini juga bisa terjadi pada boneka pemuas hasrat yang diranjang dengan memiliki kecerdasan seperti robot itu.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Bagi Pecinta Boneka Pemuas Hasrat, di Harapkan Berhati- Hati Karena Boneka Bisa Membunuh Pemiliknya Jika di Hacker"