Seorang Pawang Buaya, Malah di Terkam Buaya Saat Melakukan Ritual di Dalam Sungai Muara Jawa Ulu Kutai


Agen Poker - Aksi pencarian terhadap Arjuna (16), korban yang dimangsa buaya di sungai TB depan jety BRE RT 17 Kelurahan Muara Jawa Ulu, Kutai Kertanegara, terus dilakukan, Sabtu (16/9/2017) sekitar pukul 11.00, Supriyanto (38), warga Muara Jawa Ulu yang mengaku pawang buaya turun ke sungai.

Ia melepas baju dan sandalnya Ia juga menitipkan 2 unit handphonenya kepada seorang warga, Hanya mengenakan celana pendek warna hitam ia menceburkan diri dalam sungai.

Ia melakukan ritual dalam air dengan menangkupkan kedua telapak tangannya di depan dada untuk memanggil buaya yang menerkam korban, Ia menenggelamkan kepalanya ke dalam sungai Kemudian ia mencoba berenang.

Dua menit kemudian, ia terlibat pergumulan dengan seekor buaya di dalam air Tubuh pawang itu ditarik ke dalam air dan tak muncul lagi di atas permukaan air.
Baca Juga : Unik, Pasar Ini Menjual Wanita Yang Siap di Jadikan Istri Boleh Disentuh Dan Boleh Tes Kesuburannya
Dan : Seorang Polisi di India Nekat Menampar Warga Karena Rekem Dirinya Yang Sedang Berkendara Sambil Menelfon

"Korban kedua ini mengaku sebagai pawang buaya dan ingin membantu mencari korban pertama yang sebelumnya juga digigit buaya Jumat (15/9) kemarin," kata AKBP Fadillah Zulkarnaen, Kapolres Kukar melalui Kapolsek Muara Jawa AKP Triyanto didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Muara Jawa Ulu, Immanuel, Sabtu (16/9/2017).

Domino Online - Supriyanto langsung turun ke sungai tepatnya di bawah jety BRE dengan maksud ingin memanggil buaya yang menggigit korban pertama, sekitar 2 menit tiba-tiba tubuh pawang tersebut langsung hilang dan tidak muncul sampai dengan berita ini diturunkan.

 
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seorang Pawang Buaya, Malah di Terkam Buaya Saat Melakukan Ritual di Dalam Sungai Muara Jawa Ulu Kutai"

Post a Comment