Kocak, Lihat Aksi Pemuda di Bus Ini Yang Terekam CCTV Bikin Ngakak


Agen Poker - Pelecehan seksual di angkutan umum menimbulkan ketidaknyamanan bagi wanita Maka dari itu, para wanita yang kerap bepergian naik bus wajib ekstra waspada, Mungkin ada beberapa wanita yang memilih untuk diam karena tidak berani melawan saat mendapat perlakuan yang mengganggu seperti itu.



Namun, bagi seorang wanita di Tiongkok ini, perlawanan perlu dilakukan untuk membalas tingkah kurang ajar yang dilakukan seorang lelaki padanya Baru-baru ini, seperti diberitakan oleh Shanghaiist, Jumat (8/9/2017), di Louyang, provinsi Henan, Tiongkok tersebar rekaman video aksi cabul seorang lelaki di bus.

Seorang lelaki yang tadinya duduk di bus tiba-tiba berdiri mendekati seorang wanita yang sedang duduk menatap layar ponselnya Lelaki tersebut berdiri menghadap wanita tadi, Kemudian lelaki itu diam-diam menggesekkan area sekitar alat kelaminnya ke kaki wanita di depannya.

Baca Juga : Akibat Ingin Mengintip Istri Tetangganya Yang Lagi Mandi, Ajun Malah Tewas Jatuh dari Atap Rumah
Dan : Kisah Pilu,  Bayi Ini Meninggal Akibat Kekurangan Biaya Saat di Rumah Sakit Dan Tidak Mendapatkan Pelayanan Terbaik
Domino Online - Saat menyadari gerak-gerik si lelaki, wanita itu tidak hanya diam Dia lantas menendang kelamin lelaki itu dengan lututnya dan memanggil polisi, Polisi pun datang dan segera menangkap si lelaki cabul Kini lelaki itu dikabarkan ditahan selama lima hari. 

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kocak, Lihat Aksi Pemuda di Bus Ini Yang Terekam CCTV Bikin Ngakak"

Post a Comment