Baru Beberapa Minggu Menikah, Pria Ini Binggung Melihat Perut Istrinya Sudah Hamil Besar Ternyata Ini yang Terjadi


Agen Poker - Pernikahan ini berantakan setelah sang suami mengetahui apa yang terjadi sebenarnya, sebelum menikah Begini kronologi kejadian tersebut, Seorang ayah berinisial AS di Polewali Mandar, Sulawesi Barat, tega mencabuli anak kandungnya hingga hamil enam bulan.

AS sudah ditangkap polisi setelah kabur Kasat Reskrim Polres Polewali Mandar AKP Niki Ramdani menjelaskan, pelaku awalnya memerkosa korban pada awal 2017, Saat itu, pelaku dalam keadaan mabuk, sementara istrinya sedang bekerja di kebun.


Usai memerkosa, AS mengancam dan mengintimidasi anaknya agar tidak bercerita kepada siapa pun, Rupanya, perbuatan AS kemudian dilakukan berkali-kali hingga akhirnya anaknya hamil enam bulan.

Untuk menutupi kebejatannya, pelaku mencari pria yang bersedia menikahi korban. Singkat cerita, korban yang masih remaja kemudian dinikahi, Kebejatan AS terbongkar setelah suami korban mengetahui bahwa istrinya sudah hamil besar. Padahal, usia pernikahan baru beberapa minggu.

Suami korban lalu melapor ke kepala dusun setempat. Akhirnya, korban menceritakan perbuatan bapaknya, Korban dan ibunya kemudian membuat laporan polisi, Rabu (6/9/2017) malam Polisi langsung mendatangi rumah pelaku. Namun, AS sudah kabur meninggalkan rumahnya sebelum Polisi datang.
Baca Juga : Koplak, Nenek Ini Membeli Kondom di Apotik Dan Alasannya Bikin Penjualnya Pingsan!!
Dan : Dua Pasangan Yang Bukan Suami Istri Ini Kedapatan Sedang Mesum di Sebelah Anak Balita Yang Lagi Tidur
Upaya pencarian pelaku terus dilakukan polisi hingga berhasil menangkap AS di salah satu rumah rekannya di Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Wonomulyo Saat diperiksa, AS mengakui perbuatannya.

Domino Online - "Saya mabuk pak dan saya lakukan berulang kali," aku AS saat diperiksa polisi di ruangan penyidik PPA Polres Polewali Mandar, Jumat (8/9/2017), AS ditahan di Mapolres Polewali Mandar. Sementara korban kini menjalani visum di RSUD Polman didampingi ibu dan keluarganya.



________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Baru Beberapa Minggu Menikah, Pria Ini Binggung Melihat Perut Istrinya Sudah Hamil Besar Ternyata Ini yang Terjadi"

Post a Comment